Hadapi Huddersfield Town, 8 Pemain Utama MU Absen

Pakarbola.net – Banyaknya pemain andalan dari manchester United yang saat ini sedang mengalami cedera tentunya membuat juru taktik mereka harus berpikir keras saat menghadapi sebuah pertandingan. Disampaikan oleh Jose Mourinho, Pelatih MU, bahwa dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang akan menghadapkan mereka dengan Huddersfield Town, Skuad MU tak dapat memainkan 8 pemain utamanya.

Diantara delapan pemain yang tidak akan bermain pada laga tersebut, 6 diantaranya dikarenakan mengalami cedera. Sedangakan duia sisanya, tak dapat ddimainkan karena memang sedang di istirahatkan.

Jalan satu-satunya yang dapat dilakukan Mourinho dalam laga tersebut adalah dengan membawa beberapa pemain pelapis dari MU. Nama-nama pemain seperti Joel Pereira, Axel Tuanzebe, hingga Scott McTominay kabarnya akan ia bawa dalam laga tandang tersebut.

“Pemain yang saya bawa sama seperti pertandingan melawan Benfica. Memiliki tim tidak dalam kekuatan terbaik sangat bagus untuk pemain kami yang ingin membuktikan diri,” kata manajer berusia 54 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi bukan berarti saya berharap pemain yang cedera tidak lekas sembuh. Saya lebih menekankan jika kami memiliki skuat yang bagus untuk menghadapi situasi seperti ini,” ujar Mourinho menegaskan.

Sedangkan salah satu pemain muda dari MU, Marcus Rashford yang pada laga sebelumnya kabarnya mengalami sedikit masalah pada bagian betisnya, kabarnya saat ini telah membaik dan dapat diturunkan dalam pertandingan nanti.