Hal Ini Yang Membuat Liverpool Kalah Telak Atas Tottenham Hotspur

Pakarbola.net РJurgen Klopp, selaku juru taktik dari Liverpool memberikan tanggapan mengenai kekalahan yang didapatkan oleh timnya ketika menghadapi  Tottenham Hotspur. Menurut pelatih tersebut, dalam laga itu skuad The Reds memberikan penampilan yang sangaat buruk.

Saat pertandingan tersebut dilangsungkan, menurutnya para pemain di lini bertahan  Liverpool tidak melakukan tugasnya dengan baik. Hal inilah yang membuat gawang mereka akhirnya bak kehujanan gol. Seperti yang kita tahu, bahwa pertandingan tersebut berakhir drngan kekalahan Liverpool melalui skor 1-4.

“Seluruh permainan dan hasil yang kami peroleh adalah kesalahan kami – Tottenham bagus, mereka harus menjadi baik, tapi kami membuatnya terlalu mudah untuk mereka,” ujar Klopp kepada Sky Sports News seperti dilansir dari Sports Mole.

“Tujuan pertama adalah melempar sedikit dan kami tidak benar-benar ada. Itu benar-benar buruk, buruk, pertahanan yang buruk.”

Dejan Lovren, salah satu pemain belakaang dari Liverpool menjadi sorotan karena berulang kali gagal menghalau serangaan yang telah disusun oleh kubiu lawan.

Berkali kali pemain tersebut melakukan kesalahan, akhirnya Lovren ditarik dari lapangaan oleh pelatih tersebut. Pada saat itu, Alex Oxlade-Chamberlain dimasukan oleh Klopp dan diberitugas untuk menggantikan posisi Lovren.

“Yang kedua, serangan balasan, saat bola melewati Dejan Lovren sudah terlambat. Kembali dalam permainan dengan peluang yang kami miliki, tapi tidak ada yang bisa dibicarakan hari ini. Yang ketiga, ini benar-benar situasi yang terbuka,” ujar Klopp.

“Kami membuat kesalahan, sekali lagi, semua kesalahan kami. Keempat – bola kedua dan ketiga untuk Tottenham, keinginan mereka lebih besar dari permainan kami. Pertandingan telah selesai, kami datang ke sini untuk suatu hasil dan tidak sedetik pun mendapatkan hasilnya,” ujar Klopp.