Hal Menarik yang Terjadi di Leg Pertama Perempat Final Liga Champion

Usai leg pertama babak perempat final liga Champion menyisakan berbagai momen menarik yang terjadi. Tim-tim besar yang bertanding memberikan perlawanan sengit hingga berbagai rekor terpecahkan di Liga Champion musim ini sehingga membuat permainan layak untuk selalu diikuti.

Begitu banyaknya tim ini membuat Liga perempat final menjadi semakin seru ditambah dengan tim-tim yang besar di pertandingan ini. Bahkan, ada juga berbagai hal yang mengejutkan terjadi selama babak perempat final.

Pertemuan Guru dan Murid

Pertemuan mantan guru dan murid yang pernah diasuhnya terjadi di Real Madrid vs Bayern Munchen. Pertandingan ini mempertemukan dua tim raksasa dimana masing-masing memiliki ikatan seperti guru dan murid.

Zidane harus bertemu dengan Ancelotti dimana keduanya pernah menjadi pemain dan juga pelatih. Adu taktik, strategi dan juga keberuntungan diperlihatkan dengan pertandingan yang sangat sengit dan permainan yang cepat diperlihatkan di liga ini.

Rekor 100 Gol

Ronaldo dalam setiap kesempatan seperti berusaha untuk menorehkan sejarah baru pada karirnya. Tak terkecuali di Liga Champion pada babak perempat final ini. Ronaldo menorehkan 100 gol yang membuatnya menjadi pemain dengan gol terbanyak di Liga Champion.

Dua gol yang ia sumbangkan pada laga Real Madrid vs Bayern membuatnya resmi mencatat 100 gol selama ia berlaga di Liga Champion. Rekornya ini menjadi bukti jika Ronaldo masih lebih baik dibandingkan Messi yang harus puas berada di posisi dua dengan jumlah gol 97 dalam seluruh laganya di Liga Champion.

Pemain Muda Bertalenta

Tim-tim besar ini seperti menunjukan talenta-talenta muda yang mereka miliki. Bahkan para talenta muda ini juga seperti menegaskan keahlian dan kemampuannya dengan menunjukkan taringnya.

Juve memiliki Dybala dimana ia menunjukkan keganasannya saat membantai Barcelona dengan skor 3-0. Saat itu Dybala menyumbangkan 2 gol sekaligus untuk memastikan kemenangan Nyonya Besar dari Italia tersebut.

Selain Dybala ada juga Griezman yang seperti tak ingin ketinggalan menjadi pemain muda yang bersinar di Liga Champion. Griezman menyumbangkan 1 gol yang menjadi penentu kemenangan Atletico dari Leicester.