Higauin Akhirnya Bangkit dari Frustasi yang Dialaminya

Pakarbola.net – Gonzalo Higuain merupakan striker dari Juventus yang sudah berhasil mengakhiri laju negatifnya karena ia tidak membuat gol sama sekali pada empat pertandingan. Hingga kini Higauin dikabarkan sudah tidak lagi frustasi karena ia menjadi pemecah dari kebuntuan saat Juventus berhasil menjamu Olimpiakos dengan skor 2-0 di matchday 2 Liga Champions.

Higauin dinyatakan mampu membukukan satu gol pada menit ke-69, dan satu gol lagi berhasil dicetak oleh Mario Mandzukic. Higauin berhasil mencetak gol ke gawang lawan setelah ia tidak membuat gol sama sekali selama 4 pertandingan. Ini merupakan alasan mengapa Higauin sudah tidak frustasi lagi.

Higauin akhirnya Bangkit dari Frustasi yang Dialaminya

Higauin Menjadi Beban Bagi Juventus

Higauin sudah menjadi beban untuk Juventus dan dia bermain kurang bagus di beberapa pertandingan akhir-akhir ini. dari 7 pertandingan yang sudah dilalui, Higauin hanya menyumbangkan 2 gol saja untuk Juventus. Menurut Ranvelli, saat ini Higauin sedang merasa bingung dan dia tidak terlihat seperti biasanya. Ravanelli juga mengungkapkan bahwa saat ini Higauin sedang membutuhkan ketenangan.

Hal tersebut terbukti dari ungkapan Ravanelli berikut ini “dia terlihat bingung dan tidak terlihat seperti Higauin yang kita kenal, Allergi terus memainkannya tapi itu tidak akan membantunya menemukan penampilan terbaik karena saat ini dia hanya butuh ketenangan, masalahnya lebih pada mental ketimbang fisik.”

Ungkapan Pjanic dari Juventus untuk Higuain  

Pemain juventus yang kainnya seperti Miralem Ojanic mengatakan bahwa Higauin menjadi salah satu pemain yang mampu menyerang lawan dengan baik di Serie A. Pemain asal Argentina itupun seakan menjawab kritikan yang dilontarkan untuk dirinya.

Sedangkan Pjanic mengungkapkan “Saya senang bahwa Higuain mencetak gol karena akhir-akhir ini dikritik tapi dia merupakan pemain penting buat kami, dia selalu tenang meski jelas seorang striker selalu ingin mencetak gol, dia diantara dua-tiga pemain depan di Serie A dan kemarin melepaskan rasa frustasinya.” Ungkapan dari Pjanic di Football Italia.

Hingga saat ini Higauin sudah berhasil membuat 3 gol dalam sembilan laga bersama dengan Juventus di semua ajang. Selain itu, Higauin juga mampu membukukan sebanyak dua assist.