USP MLS: LOS ANGELES FC AT LOS ANGELES GALAXY S SOC LAG LAF USA CA

Pakarbola.net – Salah seorang pesepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memang menjadi salah seorang pemain yang kerap kali melontarkan pernyataan yang aneh dan mengundang banyak orang untuk menanggapi. Yang paling anyar, pemain tersebut menyampaikan bahwa ia merasa bahagia ketika mendapatkan cemoohan oleh fans klubnya.

Baginya saat ia tengan dicemooh oleh fans ia akan merasa lebih terpacu adrenalinnya. Dengan mendapat banyak cemoohan, ia akan berusaha untuk menampilkan penampilan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Seperti yang kita tahu,bahwa saat ini pemain tersebut menjadi bagian dari skuad Los Angeles Galaxy. Sebelumnya pemain yang saat ini berusia 36 tahun tersebut bermain dalam skuad Manchester United.

“Saya sangat suka saat fans mulai mencemooh saya di lapangan. Entah kenapa itu bisa memicu adrenalin saya di lapangan untuk memberikan penampilan terbaik,” kata Ibrahimovic seperti dikutip Football5star.com dari RAI Sport, Kamis (26/7/2018).

Ibra sendiri memang merupakan pemain yang sudah pernah melanglang buana menjelajahi banyak klub besar. Bahkan di Italia sendiri Ibra pernah tergabung dalam tiga raksasa Italia, yakni Juventus, Inter Milan, dan AC Milan.

terkait dengan hal tersebut, pemain bersangkutan mengaku bahwa pertandingan yang mempertemukan antara Inter Milan menghadapi AC Milan menjadi salah satui laga paling panas yang pernah ia lakoni.

“Saya sangat suka bermain dihadapan 80.000 suporter di San Siro. Di satu sisi stadion dihiasi oleh warna biru, sedangkan di sisi lain warna merah. Ada perasaan luar biasa tiap derby berlangsung. Itulah kenapa saya bermain sepak bola,” ia ,menambahkan.

Meskipun sering membuat kontroversi, namun Ibra kerap kali membawa sebuah klub meraih trofi kejuaraan