Ingin Tambah Pengalaman, Evan Dimas Gabung Selangor FA Malaysia

Pakarbola.net – Pemain sepak bola Indonesia yang saat ini akan bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA, yakni Evan Dimas mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu klubya untuk meraih hasil yang positif. Bahkan, tak tanggung-tanggung, Evan memasang target untuk dapat membawa klubnya untuk meraih Trofi Liga musim depan.

Usai membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 Indoneisa, Evan Dimas memang memutuskan untuk meninggalkan klub tersebut. Evan juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Namun akhirnya pemain tersebutemutuskan untuk bermain di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

“Tentunya sebagai pemain, saya ingin sekali meberikan yang terbaik (juara) bagi tim saya nanti,” kata Evan Dimas, Selasa (5/12/2017).

Menurut pemain tersebut, salah satu alasan yang membuatnya memutuskan untuk berlaga di Liga Malaysia adalah karena ia ingin terus menambah pengalaman dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Saya tentunya masih muda, dan saya bermain di sini (Selangor FA) karena ingin mencari pengalaman,” pungkasnya.

Ternyata, di Selangor FA, Evan Dimas bukan satu satunya pesepak bola Indonesia yang berlaga di klub tersebut. Hal ini dikarenakan, Iham Udin Armaiyn, yang sebelumnya juga bermain di Bhayangkara FC juga turut bergabung di klub Malaysia tersebut.