Ini Dia 5 Bintang Muda Sepak Bola Yang Akan Bersinar

Pakarbola.net – Jika kita berbicara tentang sepak bola dunia tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan nama-nama besar pemain sepak bola terkenal, seperti Christian Ronaldo, Lionel Messi, Gerard Pique, Neymar, atau bahkan Wayne Rooney. Pemain-pemain tersebut merupakan pemain sepak bola profesional yang sudah banyak dikenal oleh warga dunia karena aksinya di lapangan.

Namun, saat ini sepertinya publik akan dikenalkan dengan nama-nama baru pemain sepak bola. Nama-nama baru tersebut merupakan pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi pemain profesional di lapangan yang akan bersinar. Siapa saja mereka? Berikut adalah ulasannya.

5 Pemain Muda yang Akan Bersinar Tahun Ini

Alexander Isak

Pemain kelahiran Swedia ini telah berhasil mencuri perhatian dunia. Alexander Isak merupakan pemain yang berusia 18 tahun yang memiliki gaya permainan layaknya pemain profesional Ibrahimovic. Isak merupakan pemain yang saat ini bermain untuk klub borussia Dortmund. Isak mulai mencuri perhatian publik saat ia menyumbangkan 10 gol dalam penampilannya di ajang liga Swedia.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus merupakan pemain yang berasal dari Brasil yang saat ini tengah membela klub asal Inggris Manchester City. Gaya permainan serta bakat yang dimiliki olehnya membuat ia dijuluki sebagai “Neymar” baru. Ia juga merupakan pemain yang membela timnas Brasil pada ajang piala dunia U20 tahun 2015.

Ben Woodburn

Ben Woodburn merupakan pemain yang lahir di Manchester, Inggris pada 18 tahun silam. Pemain muda Liverpool ini merupakan salah satu pemain muda yang paling berbakat di klubnya tersebut. Tercatat ia merupakan pemain termuda yang mencetak gol untuk Liverpool, rekor tersebut mengalahkan rekor yang disandang oleh Michael Owen.

Timothy Fosu-Mensah

Pemain muda yang dimiliki oleh Manchester United ini memang merupakan pemain muda yang sangat berbakat, karena dirinya bisa ditempatkan dimana saja. Baik di kanan, kiri, maupun tengah. Timothy fosu-mensah merupakan pemain yang berasal dari Belanda dan mulai menarik perhatian publik sejak ia dipromosikan oleh Louis van gaal.

Renato Sanches

Pemain yang membela klub Bayern Munich ini tampil sangat luar biasa pada ajang pergelaran EURO tahun 2016 lalu. sejak itulah ia menjadi perhatian publik. Pemain yang berperan sebagai gelandang di klubnya tersebut juga pernah membela timnas sepak bola Portugal.