Ini Kekurangan Dalam Liga 1 2017 dan Bikin Netizen Kecewa

Pakarbola.net – Berlangsungnya pertandingan sepak bola yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bola membuat mereka semakin penasaran tim mana sajakah yang akan menang nantinya. Namun, bagaimana jika saat Anda menonton acara ini terdapat beberapa gangguan?

Tentu sangat tidak mengenakkan bukan? Begitulah yang dialami oleh para netizen ini yang akhirnya mencuat melalui media sosial mereka masing-masing karena menorehkan rasa kekecewaannya mereka pada stasiun TV yang menanyangkan acara ini. Akan tetapi sebenarnya masalah apa sajakah itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Saluran Televisi untuk TV Penayang Kurang Begitu Bagus

Begitu banyak netizen yang melontarkan kekecewaannya melalu akun instagram maupun twitter mereka masing-masing, salah satunya kekurangan dalam liga 1 2017 yaitu dari saluran TV Penayang yang sebagian belum mempunyai kualitas saluran yang bagus untuk saluran TV ini, jadi menjadikan mereka terganggu didalam menyaksikan liga ini.

TV Penyiar Menayangkan Siaran Acak di TV Parabola

Selain dibeberapa daerah yang salurannya masih kurang baik ternyata TV Penyiar juga menayangkan siaran acak di TV Parabola, artinya acara yang disiarkan melalui TV Penyiar tidak sesuai dengan jadwal.

Munculnya Running Text di Bawah Layar TV

Selain permasalahan tersebut Netizen juga mempermasalahkan soal running text yang terus menerus muncul dibawah layar, mereka beranggapan bahwa mereka ingin melihat acara bola bukan untuk membaca berita.

Papan Score Terlalu Besar

Tidak hanya soal running text saja yang mereka permasalahkan, namun mengenai papan score yang terlalu besar dan berada di atas tengah sehingga mengganggu para penonton untuk menyaksikan pertandingan, bahkan ada sebagian yang menyarankan untuk meletakkan papan score pada pinggir pojok kanan dan jangan terlalu besar.

Tulisan TV Penyiar Letaknya Terlalu Kebawah

Para netizen kali ini seolah-olah menyaksikan siaran sepak bola namun berasa dilengkapi dengan tulisan dan bacaan-bacaan yang cukup mengganggu, salah satunya yaitu tulisan TV Penyiar yang terlalu ke bawah sederet dengan papan score jadi mengganggu mereka untuk menonton acara Liga 1 2017.

Replay Adegan Terlalu Lambat

Seolah belum puas mereka menyaksikan acara liga 1 tersebut, sebagian orang juga mengeluhkan adegan replay yang terlalu lambat dan diharapkan jika nanti TV Penyiar masih memegang acara ini untuk lebih baik lagi.