inilah alasan chelsea kembali panggil lukaku

Pakarbola.net – Informasi seputar bola selalu menjadi trending topik di manapun. Salah satu liga bola ternama dan memiliki banyak penggemar setia dalam perkembangan beritanya adalah Liga Inggris. Pertandingan-pertandingan sengit dari berbagai babak Liga Inggris selalu menjadi tontonan wajib bagi para penggemar dan tidak boleh terlewatkan.

Salah satu klub sepak bola dari Liga Inggris yang memiliki banyak penggila adalah Chelsea. Chelsea yang saat ini masih menduduki peringkat pertama dalam Liga Primer Inggris dan menjadi kandidat kuat akan menjadi juara dalam pertandingan babak musim ini di Liga Inggris. Namun hal itu belum cukup untuk meyakinkan keyakinan pelatih utama Chelsea yaitu Antonio Conte untuk pertandingan-pertandingan ke babak berikutnya.

AlasanĀ  Chelsea Akan kembali Memanggil Romelu Lukaku Bergabung ke Chelsea

Conte Tidak Puas dengan Diego Costa

Antonio Conte masih merasa kurang puas dengan performa dari Striker Diego Costa. Hal demikian berlanjut dengan kabar terhangat yang menyatakan bahwa bekas striker profesional yaitu The Blues Romelu Lukaku akan dipanggil kembali oleh Chelsea dari Everton. Menurut top skor sementara Liga Inggris, Romelu Lukaku. Memang ingin kembali ke Chelsea.

Hal demikain yang membuat Romelu Lukaku tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Everton. Sementara itu Everton hanya ingin melepaskan striker professionalĀ  Romelu Lukaku ini ke Manchester United. Tentu hal demikian menjadi tanya bagi para penggila Chelsea tentang keadaan selanjutnya.

Menurut berita yang beredar semula Chelsea menjual Romelu Lukaku dengan harga 28 juta pounds atau senilai sekitar Rp. 478 miliar pada tahun 2014. Sedangkan berdasarkan perhitungan telegraph harga Romelu Lukaku saat ini berkisar 100 juta pounds atau senilai sekitar Rp.1,7 triliun.

Diego Costa Mengalami Penurunan Performa

Selain hal itu, pelatih utama dariĀ  Chelsea yaitu Antonio Conte saat ini mulai mengurangi ketergantungan Chelsea terhadap striker baru yaitu Diego Costa. Hal ini dikarenakan performa dari Diego Costa yang belakangan ini mengalami penurunan drastis. Sejak mendapatkan penawaran dari klub Tiongkok Tianjin Quanjian.

Dimana klub tersebut pernah menawarkan janji kepada Diego Costa akan membayar 32 juta pounds untuk setiap tahunnya.