Inilah Pujian Conte Untuk Alvaro Morata

Pakarbola.net – Alvaro Morata, salah seorang punggawa Chelsea mendapat pujian dari pelatihnya, yakni Antonio Conte. Bagi Conte, pemain yang sebelumnya sempat membela Real Madrid ini memiliki skil yang sangat hebat. Karena itulah membuat Conte makin optimis bahwa Morata akan memiliki karier yang gemilang untk kedepannya.

Di musim ini, Morata juga telah memberikan kontribusi yang cukup besar bersama timnya.Bagaimana tidak, di musim ini telah ada 13 gol yang disarangkan oleh pemain tersebut sampai saat ini. Dalam laga terakhir yang dihadapi oleh Chelsea, Morata mengambil peran penting dalam laga yang menghadapkan Chelsea dengan Leicester City dalam babak perempatfinal Piala FA dimana Chelsea sukses mengalahkan lawannya melalui skor ketat 1-2.

Dalam laga tersebut, Morata berhasil menciptakan satu golnya ke gawang Leicester. Gol tersebut terjadi saat babak pertama hampir berakhir.

“Bagi Alvaro (Morata), mencetak gol adalah hal yang sangat penting. Hal inilah yang membuat saya senang melihat penampilannya. Dia menunjukkan karakter yang hebat dan kuat. Saya pikir tujuannya akan berperan penting terhadap masa depannya,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Senin (19/3/2018).

Dengan usianya yang masih terbilang cukup muda, Morata memiliki karier yang masih cukup panjang. Maka dari itu, Conte menyebutkan bahwa Morata memiliki potensi untuk menjadi pemain hebat kedepannya.

Conte juga menyampaikan, bahwa selama ia menangani pemain bersangkutan, ia melihat bahwa Morata selalu ingin menampilkan permainan terbaiknya tiap kali dimainkan oleh skuad The Blues. Selain itu Morata menurutnya juga memiliki ambisi yang kuat untuk membawa klubnya meraih kemenangan dalam tiap laga.

“Dia memainkan peran yang bagus. Dia menunjukkan komitmen yang besar dan mencetak gol-gol penting. Yang paling penting adalah dia bekerja sangat baik untuk tim dengan atau tanpa bola,” tutur Conte.

“Morata memiliki potensi. Dia adalah pemain muda dan ini adalah musim pertamanya tampil penuh di ajang Liga Inggris,” tukas pelatih asal Italia tersebut.