LEICESTER, ENGLAND - NOVEMBER 28:  Jamie Vardy of Leicester City celebrates scoring his team's first goal during the Barclays Premier League match between Leicester City and Manchester United at The King Power Stadium on November 28, 2015 in Leicester, England.  (Photo by Laurence Griffiths/Getty Images)

Pakarbola.net – Diego Godin benar-benar percaya kalau Jamie Vardy akan sangat cocok Atletico Madrid, di tengah persiapan skuatnya melayani striker Leicester City tersebut di Liga Champions.

pada leg pertama perempat-final pekan kemarin striker jagoan the Foxes mencetak gol ke gawang Atletico dan gol tersebut mencadi satu-satunya gol, sehingga tim Spanyol menang dengan scor 1-0.

Akan tetapi, Vardy masih menjadi ancaman pada leg kedua di King Power Stadium, dini hari nanti dan Godin sadar akan hal tersebut.

“Ia pemain besar,” katanya kepada Daily Mail.

“Ia bertarung dan bersaing di setiap pertandingan dan tidak pernah menyerah dalam perebutan bola. Seorang striker seperti itu fundamental untuk sebuah tim yang bermain seperti Leicester. Mereka tidak akan menjadi Leicester seperti yang kita kenal tanpa dia.

Saat ditanya apakah Vardy cocok bermain di Atletico yang sudah memiliki Antoine Griezmann di lini depan, Godin mengimbuhkan: Tentu saja ya.

“Saya pikir ia akan fit di mayoritas tim di dunia. Siapa yang tak mau striker yang rela mati untuk timnya dan memberikan Anda begitu banyak solusi menyerang?”