Jasa Besar Jose Mourinho Telah Diakui Ujung tombak Chelsea

 

Pakarbola.net – Jadi Ujung tombak Chelsea Diego Costa merasa sangat bersyukur sempat dilatih oleh Jose Mourinho. Bagi dirinya, Murinho sangat membantu dirinya untuk beradaptasi di Inggris dan bagi dirinya Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia.

Pada 2014 Costa dibawa Mourinho dari Atletico Madrid dan dirinya langsung bersinar pada musim debutnya di Stamford Bridge lewat torehan trofi Liga Primer Inggris dan Piala Liga. Tapi kerja sama keduanya hanya mampu bertahan sebentar saja setelah Mourinho harus dipecat pada Desember 2015 gara-gara performa chelsea yang ancur musim lalu.

Setelah diganti Antonio Conte baru lah The Blues bisa bangkit lagi dimusim ini,  sering Costa juga kembali ke performa terbaiknya. Sementara Mourinho kini melatih Mancester United,  lawan yang akan dihadapi Costa dkk. pada Minggu (16/4) besok.

“Jujur, saya akan selalu bercerita kepada orang-orang bahwa saya bersyukur pernah dilatih Mourinho karena dia sangat membantu saya. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia,” ungkap striker Spanyol itu kepada Sky Sports, Jumat (14/4).

“Saya ingin bergabung ke Chelsea karena Mourinho. Dia adalah sosok yang menuntut kemampuan maksimal dari para pemain. Meski di musim kedua tidak berjalan baik, Mourinho berjasa besar dalam mengembangkan karier saya,” imbuhnya.