Jelang Final Liga Champions, Henderson Optimis Kalahkan Real Madrid

Pakarbola.net – Rasa keoptimisan cukup tinggi ditunjukan oleh Jordan Henderson, salah seorang punggawa Liverpool, menatap pertandingan Fina Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan Real Madrid.

Bagi Henderson, jika melihat penampilan demi penampilan yang ditampilkan oleh Liverpool di musim ini, ia yakin bahwa dalam laga nanti Liverpool dapat mengatasi perlawanan dari Real madrid.

“Apa pun bisa terjadi di final Liga Champions. Kami sudah mempersiapkan diri untuk semuanya. Madrid adalah tim yang fantastis, tapi kami bisa menyakiti mereka jika performa tim berada di level tertinggi,” kata Henderson seperti dikutip dari BBC, Jumat (25/5/2018).

“Kami punya kapabilitas untuk melakukan itu. Ini persoalan kami yang mau membuat sejarah. Tim sudah melakukan semuanya dengan baik dan berharap bisa terus maju ke depan,” ia menambahkan.

Di musim ini, Liverpool memang sukses menunjukan penampilan yang cukup luar biasa. Hal ini dapat dilihat dari keberhasilan mereka menembus babak final Liga Champions. Selain itu, dalam kompetisi Liga Inggris mereka juga berhasil masuk dalam jajaran Top 4.

Atas keberhasilan mereka di musim ini, bagi Henderson hal ini tak lepas dari peran pelatih mereka, yakni Jurgen Klopp.

“Sebagai pemain kami merasa sangat bangga mendapat keuntungan dengan keberadaannya sebagai manajer dan kami mendapat pelajaran yang sangat banyak dari Klopp. Apa yang sudah dilakukan sejak datang ke sini sangat luar biasa,” tutupnya.