Jelang Piala Dunia, iniesta Berharap Para Punggawa Timnas Spanyol Tak Jemawa

Pakarbola.net – Andres Iniesta, mantan pemain Barcelona membarikan saran kepada para punggawa Timnas Spanyol untuk selalu rendah hati menatap kompetisi Piala Dunia yang tidak lama lagi akan segera di gelar.

Seperti yang kita tahu, bahwa Spanyol saat ini menjadi salah satu tim unggulan dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Bahkan, tak sedikit pihak yang memprediksi bahwa skuad Timnas Spanyol akan menjadi juara dalam ajang yang digelar setiap empat tahun sekali tersebut.

Namun, meski demikian, menurut Iniesta menjadi unggulan dengan segala pemain bintang yang mengisi skuad mereka  tak akanmenjadi jaminan bahwa Spanyol akan meraih hasil yang gemilang dalam kompetisi Piala Dunia tahun ini.

Hal ini tentunya berkaca dengan penampilan mereka dalam kompetisi Piala dunia sebelumnya dimana Timnas Spanyol gagal meraih hasil yang maksimal dalam kompetisi tersebut.

Mengambil pelajaran dari hasil tersebut, Iniesta berharap dalam Piala Dunia kali ini Timnas Spanyol tidak tinggi hati dan terbuai dengan segala pujian yang mereka dapatkan. Ia justru memilih supaya timnya fokus laga demi laga demi meraih hasil maksimal dalam kompetisi terakbar se antero dunia tersebut.

“Kami memiliki tim yang apik, kombinasi bagus antara pemain muda dan mereka yang lebih berpengalaman,” ujar Iniesta dikutip dari marca.

“Kami akan berangkat dengan ekspektasi tinggi, saya kira kami memiliki dua peringatan di Piala Eropa dan Piala Dunia di Brasil yang berarti kami harus tetap membumi.”

“Kami akan menghadapi pertandingan satu demi satu dan melakukan yang terbaik maka kami akan memiliki peluang untuk berjuang merebut juara,” pungkasnya.