Juan Mata Pede, MU Mampu kalahkan Man City Tanpa Pogba

Pakarbola.net – Laga BigMatch Liga Inggris antara Manchester United yang akan menjamu Manchester City nampaknya menjadi pertandingan yang ccukup kita nantikan. Namun, dalam laga nantiĀ  Manchester United tak dapat diperkuat Paul Pogba karena pemain bersangkutan saat ini sedang diberikan larangan bermain terkait dengan kartu merah yang ia dapatkan di laga sebelumnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa aga MU sebelumnya yang mana mereka dihadapkan dengan Arsenal, terjadi insiden yang membuat Pogba harus diberi kartu merah dan dilarang bermain hingga tiga pertandingan.

Usai melakukan pemulihan terhadap cedera yang sempt menghinggapi dirinya, memang Pogba langsung dapat bermain dengan gemilang. Hal ini dapat dilihat dengan kontribusinya dari lima laga terakhir dimana pemain tersebut sudah menciptakan 3 gol serta 5 assist.

Namun, meski tidak diperkuat oleh Paul Pogba pada laga kontra The Citizens nanti, salah satu pemain MU yakni Juan Mata memiliki keoptimisan sendiri bahwa klubnya mampu menciptakan kekalahan perdana dari Man City di Liga Inggris musim ini.

“Dia (Pogba) pemain fantastis. Dia gelandang tengah yang komplet, dia bisa melakukan apa saja. Absennya dia akan sangat terasa, tapi pemain lain akan bermain dan berusaha memberikan yang terbaik,” kata Mata, dikutip dari Marca.

“Saya pikir kami memiliki skuad yang bagus dan pemain bagus untuk menggantikan setiap pemain yang absen. Semoga kami bisa meraih kemenangan tanpa Pogba,” ujarnya.