Juara Liga Europa, Atletico Tak Akan Kehilangan Griezmann

Pakarbola.net – Seperti yang kita ketahui, bahwa beberapa waktu terakhir, berita hengkangnya Antoine Griezmann dari skuad Atletico Madrid gencar diperbincangkan. Terlebih, saat ini pemain asal Prancis tersebut terus menerus diberi tawaran dari Barcelona.

Terkait dengan hal ini, salah seorang punggawa Atletico, yakni Juanfran, menyampaikan bahwa dirinya memiliki keyakinan yang cukup tinggi bahwa Griezman tidak akan meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat.

Terlebih, Klub berjuluk Los Roji Blancos tersebut baru saya meraih hasil positif, yakni berhasil menggondol trofi Liga Europa setelah di babak final mereka berhasil mengalahkan kompetitornya, yakni Olympique Marseille.

“Kami semua benar-benar mencitai dia (Griezmann). Dia pantas mendapatkan hal-hal yang baik dalam hidupnya. Saya sendiri yakin tahun depan kami masih akan bermain bersama dan mungkin kami akan kembali bermain di sebuah partai final,” ucap Juanfran, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (19/5/2018).

“Pertandingan-pertandingan final seperti ini memang selalu ditentukan oleh detil yang kecil, dan gol yang dibuat Griezmann sangat membantu kami saat lawan terlihat lengah,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Griezman sendiri merupakan pemain yang dibesarkan bersama Atletico. Tak hanya itu, pemain bersangkutan juga keberadaannya cukup krusial bersama klubnya. Dengan kata lain, ia sangat berpengaruh dengan hasil yang diraih oleh Atletico dalam tiap laga.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah gol yang telah diciptakan oleh Griezman di musim ini. Sebagai informasi, bahwa sudah 29 gol serta 15 assist yang berhasil dikontribusikan Griezman kepada klubnya. Gol terakhir bahkan tercipta saat laga final kompetisi Liga Europa beberapa waktu yang lalu.