Kalah dalam Derbi, Milan Pastikan Montella Aman dari Pemecatan

Pakarbola.net – Herrie Jose Menganggap Persib Kurang Konsentrasi Karena Kekalahannya enzo Montella merupakan pelatih dari AC Milan yang telah mengalami kekalahan dalam dual derbi melawan Inter Milan. Namun Geo AC Milan, Marco Fassone telah memastikan bahwa Montella akan tetap aman dari pemecatan meskipun memperoleh hasil buruk dalam duel derbi tersebut. Hal ini dikarenakan Manajemen Rossoneri masih ingin mempertahankan Montella sebagai pelatih Milan.

Dalam lanjutan Liga Italia yang digelar di Guiseppe Meazza pada hari Minggu (15/10/2017) waktu setempat pada dini hari WIB atau Senin dini, saat itu juga Skuad asuhan Montella disuruh menyerah 2-3 saat bersua sang saudara muda.

Kalah dalam Derbi, Milan PaVistikan Montella Aman dari Pemecatan

Mimpi Buruk Bagi Milan

Mauro Icardi sebagai Striker Inter menjadi mimpi buruk bagi Milan karena torehan hat-trick yang berhasil dibukukan pada menit kw-28, menit ke-63, dan menit ke-90. Sedangkan Milan membalas gol tersebut melaui tendangan dari Suso pada menit ke-56 dan gol bunuh diri dari tendangan Samir Handanovic pada menit ke-81.

Hasil dari minor tersebut lantas memperpanjang tren negatif klub Rossoneri itu. Sedangkan Suso cs saat ini menelan kekalahan yang beruntun dalam tiga kali pertandingan terakhir Liga.

Milan Tetap Percaya pada Montella

Meskipun Montella telah mengalami kekalahan, namun para petinggi Milan tetap memberikan kepercayaan kepada Montella melalui kursi nahkodanya. Hal ini terbukti dari ucapan Fassone yang berhasil dilansir dari Bolasport.com dari FourFourTwo “Kami tentu bertahan dengan Montella”. Begitu ungkapannya.

Sedangkan tutur lain dari bos yaitu “Hal pertama yang kami lihat adalah sebuah pertanda positif, Montella memiliki waktu untuk melanjutkan pekerjaannya”. Saat ini Milan berada di posisi  ke-10 di klasemen dengan poin yang dimiilki yaitu 12. Hal ini diakibatkan oleh kekalahan dalam laga melawan rival sekota.

Sedangkan posisi Inter saat ini berada di posisi ke-2 dengan poin yang dimiliki yaitu 22 atau bisa dikatakan bahwa poin yang dimiliki oleh Inter hanya tertinggal 2 angka saja dari Napoli sebagai klub yang berada pada posisi pertama di klasemen.

Saat ini Montella merasa tidak keberatan dengan spekulasi pemecatannya karena Montella merasa bahwa dia telah melakukan pekerjaan ini secara bertahun-tahun dan sudah tahu tentang risiko yang akan datang.