Kemenangan Sangat Dibutuhkan Liverpool Saat Hadapi Spartak Moskow

Pakarbola.net – Liverpool akan menjalani laga yang begitu menentukan dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Menghadapi Spartak Moskow dalam penyisihan grup E Liga Champions, Liverpool perlu meraih kemenangan dalam laga ini untuk memastikan mereka dapat lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski sementara ini klub tersebut berhasil berada di puncak klasemen sementara, namun Liverpool belum dapat dipastikan lolos ke babak 16 besar karena selisih poin dengan dua klub dibawahnya terbilang tak terlalu jauh.

Sebuah kemenangan dalam pertandingan ini, akan memuat klub tersebut meraih juara grup dan otomatis lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Kami berada di puncak klasemen, takdir kami ada di tangan kami, kami main di kandang dan kami belum kalah di semua kompetisi meskipun kami menghadapi tim kuat,” kata kapten Liverpool, Jordan Henderson.

“Tetapi kami juga harus tahu jika kami kalah malam ini maka yang mungkin terjadi kami tidak lolos,” dia melanjutkan.

Menurut pemain bersangkutan, pertandingan ini sangat mengasah mental dari pemain Liverpool. Menurutnya para pemain Liverpool harus memiliki mental yang kuat untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

“Perasaan yang timbul untuk laga ini seperti bermain di final dan kami harus punya mentalitas kuat,” dia memungkasi.

Sejauh ini, klub berjuluk The Reds, tersebut belum pernah meraih kekalahan ketika bermain di kandangnya sendiri. Hal ini tentunya dapat dijadikan bekal bagi para pemain Liverpool untuk dapat memenangkan pertandingan ini.