Kevin de Bruyne Ingin Man City Segera Pastikan Gelar Juara Liga Inggris

Pakarbola.net – Saat ini, Manchester City menjadi klub yang memiliki peluang paling besar untuk menjadi kampiun dalam kompetisi Liga Inggris musim ini. Bagaimana tidak, sampai saat ini Man City sangat kokoh di puncaki klasemen meninggalkan klub lainnya dengan selisih poin yang cukup jauh.

Bahkan, dengan kondisi saat ini, klub asuhan Pep Guardiola ini berpeluang untuk memastikan gelar juara Liga Inggris sebelum berakhirnya musim ini. Kenyataan ini tentunya semakin memacu para pemain mereka untuk segera memastikan diri untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kevin de Bruyne yang bukan lain merupakan salah satu pemain andalan dari The Citizens. Bagi pemain bersangkutan, ia memiliki harapan yang cukup tinggi untuk segera mematenkan gelar Liga Inggris untuk   Man CIty.

Maka dari itu, pemain bersangkutan juga memastikan bawa para punggawa Man City akan bermain sebaik mungkin demi dapatsesegera mungkin memastikan diri untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir semua pemain Man City menginginkan hal itu. Kami akan mencoba dan berusaha memenangkan setiap pertandingan untuk merebut gelar,” ujar De Bruyne, sebagaimana dikutip dari Four Four Two, Kamis (15/3/2018).

Laga terdekat di Liga Inggris yang akan dihadapi oleh Man City adalah mempertemukan mereka dengan Everton. Dalam laga tersebut, pastinya Man City memiliki target untuk dapat meraih poin penuh.

Tak lama usai laga tersebut, mereka akan menghadapi laga berby yang akan mempertemukan mereka dengan peringkat kedua klasemen musim ini, yakni Manchester United. Laga tersebut tentunya sangat di nantikan oleh penggemar sepak bola dimanapun berada.

“Untuk memastikan gelar kami harus meraih kemenangan. Kami harus menjalani pertandingan sulit di rumah Everton. Setelah itu, kami akan menghadapi Man United. Saya hanya berharap semua orang kembali sehat agar bisa memainkan pertandingan hingga terakhir,” tukas De Bruyne.