Kiper yang Akan Menggeser Posisi Keylor Navas

Penjaga gawang Real Madrid saat ini, Keylor Navas dikabarkan untuk tidak akan mendapatkan kontrak yang panjang musim ini. Hal ini berdasarkan penampilannya bersama El Real yang tidak menampilkan performa terbaiknya.

Banyak sekali blunder ataupun performa yang kurang baik sehingga menyebabkan Real Madrid sering kebobolan dari tim lawannya yang disebabkan oleh Keylor Navas. Hal ini yang membuat sulit bagi El Real untuk mempertahankan posisi Navas. Jika pun memang Navas kemudian diganti, berikut ini beberapa kiper yang berkemungkinan untuk mengganti Navas.

Hugo Loris

Kiper utama yang merangkap sebagai kiper Timnas Perancis ini memang sudah tak diragukan lagi akan skill dan performanya di bawah mistar gawang. Hugo Loris yang saat ini berseragam Tottenham Hotspur ini memiliki penguasaan area yang bagus dan juga mampu untuk menguasai bola dengan baik.

Hugo Loris juga memiliki aerial ability yang cukup mengagumkan sehingga membuat gawangnya sulit untuk ditembus oleh lawan. Kiper yang menginjak usia 30 tahun ini bahkan disebutkan jika saat ini ia tengah masuk ke masa keemasannya sehingga sangat cocok untuk menjadi penjaga mistar gawang pilihan dari Real Madrid.

David De Gea

Salah satu kiper yang sudah sangat santer sekali akan mengisi posisi kiper di Real Madrid adalah David De Gea. Bahkan ada juga sumber yang mengatakan jika De Gea sudah resmi dipinang oleh Real Madrid dengan nilai 60 juta poundsterling sehingga sudah siap untuk meninggalkan Manchester United sebagai timnya saat ini.

Sudah lama memang jika De Gea memiliki minat yang cukup tinggi untuk bisa bermain dengan El Real. Hal ini ditunjukkan pada 2 musim lalu dimana ia sudah bersiap untuk pindah ke Real Madrid  namun harus gagal karena ia terlambat untuk didaftarkan ke La Liga.

De Gea sendiri menjadi salah satu kiper dengan performa yang luar biasa apik saat di MU. Penyelamatan yang gemilang dan juga gerakan yang sigap membuat dirinya sangat sering menyelamatkan MU dari kekalahan.