Klopp Tegaskan Tak Akan Menebus Hart ke Anfield

Pakarbola.net – Rumor Hart terkait Liverpool, makin santer terdengar setelah ia melengang dari Manchester City dan mulai merumput di Torino pada musim panas kemarin. Kabar burung makin ramai diperbincangkan setelah Simon Mignolet dan Loris Karius gagal menampilkan performa terbaiknya. Ya, Kemampuan Hart digadang-gadang mampu memperkuat kubu pertahanan The Reds.

Jurgen Klopp, selaku Manajer The Reds menyatakan bahwa dirinya tak berniat mendatangkan Joe Hart ke Anfield musim panas depan.

Hart Tak Lebih Baik dari Simon Mignolet

Dilansir dari sebuah sumber yang mengatakan pada ESPN FC, bahwa Klopp menilai Hart tak lebih baik dari dua kiper andalan The Reds, yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Klopp kemudian diminta memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Manajer The Reds ini menegaskan bahwa saat ini, dirinya tak berniat mencari keduanya karena ia merasa puas dengan kinerja dua pertahanan The Reds ini.

“Kami selalu memikirkan skuad dan para kiper. Apakah ini tentang Joe Hart? Dalam kasus spesifik ini, kita bisa membicarakannya,” kata Klopp saat konferensi pers menjelang laga melawan Crystal Palace.

“Ia adalah kiper yang fantastis, kualitas tertinggi, tapi kami memiliki kiper dengan kualitas terbaik. Ini bukan untuk kami atau di masa depan. Kami memiliki dua penjaga gawang kuat ini,” lanjutnya seperti yang telah dilansir dari Sportsmole.

Hart Dilepas Dengan Harga 15 Juta Poundsterling

Hart masih mempunyai kontrak dua tahun bersama Manchester City. Namun, club ini kabarnya telah siap melepaskan kiper andalannya dengan harga sekitar 15 juta poundsterling pada musim panas depan.

Kedua pernyataan di atas sangat bertentangan dengan kabar yang pernah beredar beberapa waktu lalu. Dikabarkan bahwa Liverpool telah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk mendatangkan Hart ke klubnya.

Hart berpindah ke Serie A pada bulan Agustus yang lalu agar mendapatkan kesempatan bermain reguler di tim utama, setelah gagal bersaing dengan Claudio Bravo di Etihad. Kabar burung yang lalu juga sempat terdengar bahwa Hart sepertinya tertarik untuk kembali ke Premier League pada musim depan. Selain Liverpool, Manchester United dan Chelsea juga diklaim tertarik pada Joe Hart.