Komentar Coutinho Terkait Masa Depannya Dengan Liverpool

Pakarbola.net – Philippe Coutinho, salah seorang pemain Liverpool menyampaikan bahwa sampai saat ini dirinya masih enggan untuk membahas tentang masa depan karier sepak bolanya bersama klub berjuluk The Reds tersebut. Pernyataan tersebut ia sampaikan pasca dirinya menjadi salah seorang pemain yang turut mengantarkan kemenangan besar yang diraih oleh Liverpool dalam laga yang mempertemukan mereka dengan AFC Bournemouth.

Seperti yang kita tahu, dalam pertandingan tandangnya, Liverpool berhasil melumat tim tuan rumah dengan skor meyakninkan yakno melalui empat gol tanpa balas. Dalam pertandingan tersebut, penampilan gemilang ditunjukan oleh pemain asal Brasil tersebut. Golnya sendiri, yang ia lahirkan saat pertandingan berjalan 20 menit,  juga menjadi gol pembuka bagi Liverpool dalam pertandingan tersebut.

Bukan cuma gol yang berhasil Coutinho kontribusikan dalam pertandingan tersebut, tetapi juga ia berhasil memberikan assist bagi rekannya untuk dapat dikonversikan menjadi sebuah gol. Berkaitan dengan penampilan impresif dari pemain berusia 25 tahun tersebut, Choutinho kembali dipertanyakan oleh banyak pihak terkait dengan kelanjutan kariernya bersama Liverpool. Seperti yang kita tahu, bahwa Barcelona saat ini juga nampaknya belum menyerah untuk dapat merekrut pemain bersangkutan.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, saya mencoba untuk menikmati masa ini. Saya suka bermain sepakbola dan saya selalu berusaha sebaik mungkin,” ungkap Coutinho, mengutip dari Skysports, Senin (18/12/2017).

“Itu adalah gol bagus bagi saya tapi yang terpenting adalah Liverpool menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan. Jadi kami senang dengan tiga poin tersebut,” tambah pemain kelahiran Rio de Janeiro.

Mendengar rekannya terus dimintai jawaban terkait dengan kariernya, Alex Oxlade-Chamberlain salah seorang pemain Liverpool lainnya yang juga turut dimainkan dalam pertandingan tersebut turut memberikan komentarnya.

“Phil bekerja dengan baik untuk kami dan dia sangat professional dan memberikan segalanya untuk kami. Itu hal yang paling penting dan tidak adil menanyakan pertanyaan semacam itu,” tutup Oxlade-Chamberlain.

Sebagai informasi, bahwa sebenarnya kabar mengenai masa depan Coutinho bersama Liverpool telah berhembus sejak musim lalu. Yups, Barca memang ngotot ingin mendatangkan Coutinho sejang bergulirnya bursa transfer lalu. Namun, dari pihak Liverpool mereka tak ingin melepas Coutinho. Hal ini membuat mereka selalu menolak penawaran Barca uyang ditujukan kepada Coutinho.