Kritikan Pedas Balotelli Pada PSG

Pakarbola.net – Di musim ini, PSG Nampaknya menjadi salah satu klub yang kurang beruntung dalam ajang Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, klub tersebut harus tersingkir di babak 16 besar kompetisi tersebut usai takluk atas Real Madrid beberapa waktu yang lalu. Hasil ini tentu saja sangat mengejutkan karena mereka adalah salah satu klub yang diprediksikan untuk meraih hasil gemilang dalam kompetisi tersebut.

Terlebih, diawal musim PSG telah melakukan pembelian terhadap bintang Barcelona, yakni Neymar dengan harga sangat mahal yang membuat pemain bersangkutan dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Akhirnya, dengan hasil kalahnya PSG di babak 16 besar Liga Champions membuat klub tersebut mendapat kritikan dari beberapa pihak, salah satunya ialah oleh Mario Balotelli.

Balloteli menyebut bahwa PSG hanyalah tim yang hanya mampu menggelontorkan dana tinggi demi mendapatkan seorang pemain yang menurut mereka bagus. Namun, untuk meracik sebuah tim yang kuat, pemain yang saat ini tergabung bersama OGC Nice itu menyebutkan bahwa PSG belum mampu untuk melakukan hal tersebut.

Tak hanya itu, pemain tersebut juga menyampaikan bahwa menurutnya saat ini PSG  tak jauh berbeda dengan klub Prancis lainnya yakni  En Avant de Guingamp yang saat ini berada di deretan papan bawah dalam klasemen sementara Liga Prancis musim ini. Terkait dengan hal ini, Balotelli menyampaikan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk join dengan dua klub tersebut.

“PSG sama seperti Guingamp bagi saya. Saya tidak peduli dengan PSG. Marseille dan (Olympique) juga merupakan tim yang bagus. Saya tidak pernah menonton pertandingan PSG. Saya menontonnya saat mereka berhadapang dengan Real Madrid. Mereka layak menelan kekalahan. Ini selalu memalukan melihat tim seperti PSG tersingkir di babak 16 besar. Namun, Madrid memang lebih baik,” ungkap Balotelli, seperti dilansir Sportskeeda, Senin (19/3/2018).

“Anda bisa membeli para pemain hebat, tapi bukan sebuah tim. Neymar merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia, dan ketika Anda memiliki satu dari tiga pemain terbaik dunia dalam tim Anda, itu itu akan mengubah permainannya,” tandas striker yang dikenal Bengal tersebut.