photo_2017-04-12_06-09-33

Pakarbola.net – Arjen Robben, pemain sayap dari Bayern Munich percaya diri bahwa timnya dapat berbuat banyak kala menghadapi tim tangguh Real Madrid. Namun, pada laga nanti Munchen akan dirugikan dengan ketidak hadiran Robert Lewandowski sebagai penyerang dari timnya.

Lewandowski sendiri terkena cedera pada saat laga Bayern Munchen menghadapi Borussia Dortmundpada akhir pekan lalu. Ia yang telah berhasil melesakkan 2 gol akhirnya terpaksa ditarik keluar karena mengalami cedera pada bagian bahu.

Pada laga perempat final nanti tak ddiketahui secara pasti apakah Lewandowski dapat dimainkan atau tidak. Namun, meskipun tidak dimainkan Robben tetap yakin timnya masih mampu berbuat banyak.

“Saya tidak suka berbicara mengenai pemain tertentu. Lewandowski adalah pemain besar, tapi kami selalu bermain kolektif, semua pemain di skuad kami bisa berkontribusi,” ucap Robben seperti dimuat AS.

“Lewandowski pemain penting untuk kami, tak ada keraguan untuk itu. Dia tidak pernah gagal tampil bagus. Dia memiliki statistik yang bagus. Kami masih belum tahu dia akan bermain atau tidak,” lanjut kapten Timnas Belanda itu.

“Namun bagusnya, di tim kami akan selalu ada pemain lain yang mampu masuk dan menggantikan perannya. Saya yakin kami akan tetap kuat dan kompetitif melawan Madrid,” tuntasnya.