3. Alexander Isak

Pakarbola.net – Christian Ronaldo, Lionel Messi, Neymar selalu menjadi idola di lapangan hijau dari musim ke musim kompetisi. Seiringnya waktu, pastinya selalu ada pendatang-pendatang baru dalam bidang olahraga sepakbola. Pada paruh kedua musim 2016-2017 diprediksi akan banyak menampilkan banyak bintang-bintang sepakbola terbaru. Kemapuan pemain muda di lapangan hijau ini menjadikan mereka pemain klub handal generasi selanjutnya. Siapa saja mereka? Berikut lima nama pemuda berbakat yang sedang naik daun di Tahun 2017 ini.

Naby Leye Keita, pemain sepakbola Guinea. Ia bergabung dengan RB Leipzig di Bundesliga. Keita telah mencetak enam gol di Bundesliga. Keita merupakan gelandang tengah yang dinamis. Ia memiliki kemampuan mendistribusikan bola dengan jangkauan yang akurasi yang tepat.

Gabriel Jesus, memiliki nama lengkap Gabriel Fernando de Jesus. Ia merupakan generasi pemain sepakbola profesional Brasil. Ia berperan sebagai pemain depan di klub Manchester City, Inggris dan Tim nasional Brasil. Sebagai pemain sayap atau gelandang serang, Jesus sangat terkenal dengan kecepatan dan keterampilannya dalam memainkan bola.

Alexander Isak, pemain tim nasional termuda asal Swedia yang baru berumur 17 tahun. Isak meramaikan klub Bundesliga Borussia Dortmund. Isak memiliki kaki kanan yang kuat dalam finishing lapangan akhir. Ia memiliki kekuatan fisik yang luar biasa dalam menggiring bola bahkan untuk satu lawan satu di lapangan. Isak menjadi merupakan sejarah bagi tim nasional swedia, karena ia mampu mencetak gol dengan usia yang sangat muda.

Leonardo da Silva Lopes, merupakan pemain sepakbola asal Portugal. Ia merupakan gelandang sentral di Peterborough United. Lopes memiliki talenta dalam memenangkan bola dan dapat menggirngnya dengan licik sehingga dapat menimbulkan ancaman bagi lawan.

Lewis Baker, adalah pemain sepakbola Inggirs yang merupakan keturunan Jamaika. Ia  memegang peranan sebagai Gelandang Milton Keynes Dones. Ia juga salah satu anggota timnas U-21 Inggris. Ia telah mendapatkan penghargaan dari Golden Boot atas hasil empat gol di Tournamen Toulon tahun 2016.

Itulah lima nama pemain muda berbakat sepakbola yang bisa jadi pilihan idola baru di lapangan hijau. Menurutmu siapa yang akan menjadi bintang sepakbola selanjutnya?