Liverpool Ajukan Tawaran Kontrak Untuk Julian Draxler

Pakarbola.net – Liverpool saat ini sedang dikabarkan sudah mulai bernegosiasi dengan bintang tim sepak bola PSG, bernama Julian Draxler. Negosiasi ini dilakukan menjelang dibukanya transfer musim dingin.

Liverpool juga sudah menghubungi tim Paris dengan memberikan target, ingin meminjam Julian Draxler asal Jerman tersebut di bulan Januari mendatang.

Liverpool Ajukan Tawaran kontrak Julian Draxler

Julian Draxler yang masih berusia 24 tahun baru bergabung dengan PS di bulan Januari tahun 2017. Tapi pemain tersebut kesulitan untuk mendapatkan posisi favoritnya setelah tim memutuskan menghadirkan Kylian Mbappe dan Neymar.

Tapi dikabarkan juga, draxler belum ingin menyerah dengan karirnya selama di PSG dan sekaligus membuat tim Leiverpool harus berusaha keras dalam mewujudkan mimpi mereka mengikat Draxler.

Tapi jika Draxler memang berniat pindah ke tim lain, maka klopp juga akan menghadapi persaingan dari semama tim kontestan Premier League. Hal ini karena Arsenal juga sudah lama dikaitkan dengan mantan gelandang dari Wolfsburg tersebut.

Julian Draxler Pilih Bertahan Di PSG

Draxler sempat mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di PSG dibandingkan pindah ke klub lain. Pernyataan dari Draxler tersebut juga sontak mengubur harapan dari beberapa klub yang ingin mendapatkannya.

Sedangkan sejauh ini yang serius berminat dengan Draxler merupakan tim Liverpool dan Arsenal. Arsenal juga berencana mendatangkan Draxler untuk menggantikan Alexis Sanchez yang tidak memperpanjang kontraknya.

Selain itu sejak kedatangan kylian Mbappe dan neymar di musim panas, Draxler dikabarkan kesulitan untuk masuk skuad utama dari arahan Unai Emery. Tapi Draxler tetap yakin akan kesempatannya dan keinginan Draxler juga diakomodir oleh Emery yang memberikan posisi kepada Daxler sedikit ke tengah.

Dari kesempatan yang diberikan emery tersebut, Daxler berhasil bermain dengan apik. Setelah itu Draxler juga menyatakan tidak berpikir untuk meninggalkan klub PSG baik di musim panas atau musim dingin. Draxler juga menyatakan sudah fokus pada tujuan tinggi yang kami miliki selama di PSG.

Draxler menegaskan untuk saat ini tidak akan pergi ke klub manapun dan hal tersebut termasuk menjadi penolakan terhadap klub lainnya.