Lopetegui Jadi Pelatih Yang Cocok Untuk Gantikan Zidane

Pakarbola.net – Julen Lopetegui, pelatih baru dari skuad Real Madrid disebut-sebut sebagai sosok yang sangat cocok untuk menggantikan kepelatihan Zinedine Zidane. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang pemain Real Madrid, Dani Carvajal.

Seperti yang kita tahu, bahwa Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid secara mengejutkan usai skuad berjuluk Los Blancos tersebut berhasil meraih gelad dalam kompetisi Liga Champions akhir musim lalu.

Selama menangani Madrid, Zidane sukses mengantarkan klub tersebut meraih berbagai gelar, diantaranya yang paling membanggakan ialah meraih gelar Liga Champions berturut-tirit dalam tiga musim.

“Saya selalu menyukai bermain dibawah asuhan Lopetegui. Saya menyukai pandangannya mengenai sepak bola dan dia adalah tipe pelatih yang dapat memaksa para pemainnya untuk tampil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Carvajal kepada El Grafico.

“Dia akan melatih kami dengan baik. Saat ini, saya sudah dapat membayangkan berlatih di Valdebebas. Ia pasti akan menerapkan standar yang sangat tinggi kepada para pemain. Para fans pastinya juga memiliki ekspektasi yang tinggi. Namun, kami semua harus bersabar,” lanjut pemain 16 tahun itu.

Tak hanya Zidane, ternyata di musim depan dipastikan Madrid juga tak dapat diperkuat lagi oleh Cristiano Ronaldo. Padahal pemain bersangkutan di musim lalu menjadi andalan mereka untuk dapat mencetak gol dalam pertandingan.

Ronaldo sendiri di bursa transfer ini secara resmi telah berhijrah bergabung dengan salah satu klub kuat asal Italia, yakni Juventus.

“Selluruh pemain memiliki hubungan yang sangat baik. Saya rasa, itulah yang menjadi kunci kesuksesan kami. Tim ini sudah menjadi keluarga besar dan hal tersebut membuat segalanya menajdi jauh lebih mudah di lapangan.”