Lukaku Dapat Pujian Dari Legenda Inggris

Pakarbola.net – Romelu Lukaku, salah seorang pemain dari Manchester United mendapat pujian dari Jamie Carragher yang merupakan eks pemain Inggris. Bagi Carragher, makin kesini Lukaku berhasil menunjukan performanya yang semakin baik.

Carragher juga menyampaikan bahwa Lukaku mampu membuktikan bahwa langkah MU untuk merekrutnya di awal musim bukanlaah sebuah kesalahan, namun karena memang Lukaku memiliki kemampuan ataupun skil yang mumpuni untuk dapat bergabung dengan tim sebesar The Red Devils (julukan Man United).

Seperti yang kita tahu, bahwa di awal mui, Lukaku memutuskan untuk meninggalkan klubnya, Everton, demi bergabung bersama MU. Dalam proses transferya tersebut, pihak MU harus mengucurkan dana yang cukup tinggi, yakni mencapai 75 juta poundsterling demi  dapat meresmikan pemain bersangkutan.

Di awal awal kariernya bersama Man United, Lukaku langsung berhasil menunjukan permainan yang cukup baik. Sayangnya, pemain tersebut mengalami penurunan performa di pertengahan musim. Hal ini membuat Lukaku banyak mendapat kritikan dari berbagai pihak atas penurunan perfomanya.

Beruntung memasuki akhir musim, Lukaku kembali berhasil menunjukan performa terbaiknya. Lukaku menjadi aktor dibalik keberhasilan MU dalam laaga menghadapi Chelsea dan  Liverpool.

“Dia telah menonjol dalam dua pertandingan terakhirnya. Keterlibatannya dalam dua gol yang diciptakan untuk meraih kemenangan bagi timnya itu sungguh luar biasa,” ujar Carragher, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Selasa (20/3/2018).

“Gol pertamanya tercipta di babak pertama melawan Chelsea. Hal itulah yang harus dia lakukan sebagai bukti kepada publik bahwa dirinya bisa tampil dalam pertandingan besar,” lanjutnya.

“Dia melakukan permainan yang fantastis dalam beberapa pekan terakhir. Kondisi ini membuatnya mendapat kepercayaan lebih dari para penggemar. Mereka pasti akan meminta Lukaku untuk terus tampil bersama Man United,” tukas Carragher.