Madrid Paham Griezmann Akan Pergi

Pakarbola.net – Guillem Balague telah mengungkapkan bahwa Atletico Madrid sudah tahu, pemain yang memiliki posisi sebagai penyerang andalannya akan pergi musim panas nanti. Penyerang tersebut merupakan Antoine Griezmann asal Prancis.

Hal ini terjadi karena Griezman telah menggoda banyak tim besar Eropa selama musim panas dan tidak sedikit suporter Atletico yang sudah mulai mencemoohnya.

Madrid Paham, Griezmann Akan Pergi

Karena penyerang telah menggoda banyak tim besar Eropa selama musim panas, suporter Atletico sudah banyak yang mulai mencemoohnya setelah Griezmann dianggap tidak memilki komitmen penuh pada klub Atletico.

Griezmann juga mengakui bahwa ada 6 dari 10 kemungkinan, dia akan bergabung dengan tim Manchester United atau MU. Tapi hal ini juga sempat dibatalkan, karena adanya larangan melakukan transfer dari Atletico.

Menurut klub Atletico, mereka tahu bahwa Griezmann akan pergi di musim panas. Selain itu United dan Barcelona juga sudah menjadi favorit untuk mendatangkannya, tapi klub Atletico juga ingin mempertimbangkannya. Meskipun belum ada kesepakatan apapun, klub tetap merasa pemain asal Prancis tersebut akan pergi.

Tanda-tanda Antoine Griezmann Akan Pergi

Alxandre Lacazette tidak menampik adanya ketertarikan untuk bergabung dengan klub Atletico dan hal tersebut membuat masa depan Antoine Griezman bersama Loz Colchoneros menjadi tanda tanya kembali.

Selain itu Presiden Lyon juga mengatakan pada Lacazette jika dia akan pergi pada akhir musim ini dan Lacazette juga mempertimbangkan kelanjutan kariernya. Jika transfer Lacazette tersebut terwujud, maka Griezman bisa jadi akan pindah.

Lacazette sendiri berharap Griezman bisa bertahan dapat bertahan di Vicente Calderon dan akan ada cerita menyenangkan jika Lacazette bisa bermain bersama Griezmann.

Disamping itu Atletico juga tidak ingin kehilangan Griezmann dan klub juga menyadari bahwa mereka akan mendapatkan kesulitan untuk mencegah Antoine Griezman pergi.

Selama Griezmann berada di klub Atletico, dia sudah memiliki banyak peminat. Mulai dari duo Mancester, Chelsea, PSG dan Real Madrid. Griezman sendiri sudah berhasil mencetak gol selama berada di Atletico sebanyak 43 gol dalam 81 penamilan sejak 2014.