Main Tak Maksimal, Sanchez Tertekan Karena Tingginya Gaji Yang Diberikan MU

Pakarbola.net  –  Di awal tahun lalu, secara resmi Alexis Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Arsenal dan memilih untuk bergabung dengan Manchester United. Dalam proses transfernya tersebut, pemain asal Chile ini dibarter dengan Henrikh Mkhitaryan yang sebelumnya merupakan pemain MU.

Tergabung dengan MU, pemain bersangkutan dinilai masih belum mampu memberikan penampilan maksimalnya. Bahkan banyak pihak yang menyampaikan bahwa sampai detik ini Sanchez belum memberikan kontribusi berarti bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Padahal, dalam skuad man United Sanches=z mendapatkan gaji yang cukup tinggi. Bagaimana tidak, sebanyak 500 ponds didapatkan oleh pemain bersangkutan dari skuadnya dalam setiap pekan. Banyaknya gaji yang diterima Sanchez membuat pemain bersangkutan menjadi pemain dengan gaji termahal di Liga Inggris.

Namun, dengan penampilan Sanchez yang dinilai kurang menjanjikan, beberapa pihak jadi memberikan kritik terhadap pemain bersangkutan. Sebagian dari mereka bahkan menyampaikan behwa Sanchez keberatan gaji yang membuanya bermain tak lepas, bahkan jadi tertekan.

Mengenai hal ini, Sanchez menanggapinya dengan sanggahan. Pemain bersangkutan bahwkan mengaku sama sekali tak tertekan dengan gaji tinggi yang ia terima.

“Tekanan tidak mempan melawan saya, itu justru membantu saya untuk semakin menunjukkan performa terbaik. Semakin banyak tekanan yang saya hadapi, semakin baik perasaan saya,” ungkap Sanchez, seperti disadur dari Daily Mail, Jumat (16/3/2018).

“Saya merasa seperti pemain penting di level dunia. Menjadi pemain dengan bayaran terbaik di sepanjang sejarah Liga Inggris membuat saya bangga menjadi orang Chile,” tuntas pemain berusia 29 tahun tersebut.