Mantan Pemain Arsenal Tak Yakin MU Dapat Kalahkan Liverpool

Pakarbola.net – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke-30, akan menyajikan pertandingan sangat menarik, yakni duel klasik antara Manchester United kontra Liverpool. Laga ini di klaim akan menjadi laga yang dinantikan para peminat sepak bola.

Bagi kedua klub bersangkutan, sudahpasti pertandingan ini menjadi laga adu gengsi, dimana keduanya berebut peringkat kedua klasemen sementara yang saat ini masih dihuni oleh Man United. Seperti yang kita tahu, bahwa ssaat ini MU dan Liverpool berada di peringkat dua dan tiga, dengan selisih poin hanya dua angka. Dengan begitu, siapapun pemenang antara pertandingan tersebut akan membuat peringkat mereka ada di posisi tiga.

Mengingat dengan pertandingan yang nantinya di helat di kandang Man United, tentu saja klub asuhan Jose Mourinho tersebut mendapat keuntungan tersendiri. Namun, ada tanggapan berbeda datang dari mantan pemain Arsenal yakni Paul Merson.

Menurut pria tersebut, ia agak kurang yakin bahwa di laga nanti The Red Devils akan berhasil meraih poin penih dari Liverpool. Menurutnya, Liverpool akan menjadi lawan yang akan menyulitkan Man City dalam laga nanti. Yang jelas, pria tersebut menyebutkan bahwa man united akan kualahan dalam menangani klub yang dilatih oleh Jurgen Klopp tersebut.

“Saya tidak bisa melihat Liverpool kalah di laga ini. Di pertandingan sebesar ini, gol pertama akan menjadi penentu. Namun Liverpool sudah mencetak banyak gol dan mereka punya kecepatan yang bagus dalam tim mereka,” ucap Merson, seperti dikutip dari Talksport, Sabtu (10/3/2018).

“Mereka bermain dengan sangat baik dan mereka sangat percaya diri. Saya tidak merasa Manchester United tidak mampu mengatasi kecepatan mereka itu, terutama lini pertahanan mereka. Manchester United pasti kewalahan menghadapi itu semua,” sambung pria berusia 49 tahun itu.

“Saya tidak bisa melihat mereka bisa mengatasi permainan Liverpool. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, maka mereka kemungkinan akan finish sebagai runner up musim ini. Namun jika Liverpool yang menang, maka saya yakin merekalah yang akan menjadi runner-up musim ini,” imbuhnya.