<> at Artemio Franchi on August 2, 2015 in Florence, Italy.

Pakarbola.net  – Kekalahan Barcelona dari Juventus kala itu disebut-sebut oleh Marc-Andre ter Stegen sebagai malam tersakit dalam hidupnya, Namun kiper Barcelona tersebut mengharapkan dukungan dari para fans pada leg kedua untuk tim.

Juventus kala itu menang telak dengan scor 3-0 pada leg pertama di perempat-final Liga Champions, Paulo Dybala mencetak sekaligus dua gol pada satu babak sebelum sundulan Giorgio Chiellini mengunci kemenangan tersebut sekaligus melengkapi penderitaan Barca pada laga yang berlangsung di J Stadium, Rabu (12/4) dini hari WIB.

Bagi Ter Stegen hal yang terbaik bagi para pemain Barca adalah mendiskusikan secara internal kesalahan apa yang terjadi, Namun dirinya berterus kekalahan tersebut sangatlah “sakit”.

“Ini malam yang sangat menyakitkan. Di babak pertama khususnya, kami sangat jauh dari sempurna. Terdapat beberapa hal yang perlu kami tingkatkan,” ujar kiper asal Jerman itu kepada situs resmi Barcelona.

“Saya pikir akan lebih baik bagi kami untuk membahasnya di antara kami sendiri. Kami tahu babak pertama tidak sempurna, kami harus tegakkan kepala dan mulai bersiap menghadapi tantangan selanjutnya.”

“Saya harap fans akan hadir dan memberikan dukungan kepada kami di leg kedua.”

Barca harus menghadapi Real Sociedad terlebih dahuli pada jang La Liga Spanyol di Camp Nou, sebelum mengulang comeback dramatis dibabak sebelumnya saat melawan Paris Saint-Germain.

“Pertama kami harus memikirkan tentang liga. Saya tahu betapa beratnya ini untuk para fans, tapi sekarang kami harus beristirahat sejenak,” ujar kiper berusia 24 tahun itu.