Menangi Laga Tandang Kontra Semen Padang, Syaiful Ramadhan Sebut Klub Lawan Mengalami Penurunan Drastis

Pakarbola.net – Semen padang harus rela diperlakukan oleh tim tamunya, yakni Mitra Kukar dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia. Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Mitra Kukar tersebut tentunya membuat klub asal Sumatera Barat tersebut masih berada di papan bawah klasemen.

Syaiful Ramadhan, yang merupakan salah seorang pemain dari Mitra Kukar memberikan tanggapan mengenai peforma dari tim lawannya tersebut.

“Saya juga menghromati tim Semen Padang sebuah tim besar dari Sumatera Barat namun beberapa pertandingan kondisinya sangat jauh berbeda dengan sebelumnya,” ujarnya usai pertandingan, Kamis (19/10/2017).

Pemain tersebut juga menyampaikan bahwa ia ukup heran dengan penurunan yang dialami klub tersebut. Padahal, pada pertandingan-pertandingan terdahulu, klub tersebut selalu kuat ketika berlaga di hadapan publiknya sendiri.

“Beberapa kali pertandingan ciri khas Semen Padang tidak keluar, biasanya kalau main dirumahnya selalu menang, sepertinya Semen Padang kehilangan mental spartannya, mudah-mudahan Semen Padang kembali bangkit dan selamat dari zona degradasinya,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya kubu tuan rumah juga beberapa kali menciptakan peluang. Sayangnya, dari semua peliuang tersebut, yang dapat diubah menjadi gol hanya satu saja.