photo_2017-04-17_23-52-36

Pakarbola.net – Neymar Jr yang merupakan salah satu punggawa dari Barcelona optimis bahwa timnya dapat mengembalikan kedudukan saat bermain di kandang pada leg ke-2 babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

Bermain di leg pertama di babak perempatfinal Liga Champions, Barca tak mampu berbuat banyak kala bermain di stadion kebanggaan Juventus. Hal itu membuat Barcelona harus kebobolan tiga gol tanpa balas atas Juventus.

Namun, hal itu tidak akan menyurutkan semangat bagi para punggawa Barcelona, mereka ingin mengulangi kesuksesan kala  bertanding di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu di leg pertama Barca harus tunduk atas PSG dengan skor 0-4, Namun, pada leg ke-2 barca mampu mengembalikan kedudukan dengan unggul 6-1 atas PSG.

“Kami harus memberikan hasil yang maksimal dalam segala hal. Jika semuanya berjalan dengan baik, maka aka nada comeback dari hasil tersebut. Saya percaya pada tim dan potensi yang kami miliki, jadi kami tidak ingin rugi untuk mendapatkan semuanya,” urai Neymar, menyadur dari Sportsmole, Selasa (18/4/2017).

“Kami harus memasuki lapangan dan melakukan pekerjaan kami. Ini akan menjadi sangat sulit, terutama karena ada defisit yang besar. Juventus adalah tim yang besar, dan sangat terstruktur dengan baik sehingga sangat sulit untuk mengubah skor. Kami harus bermain dua kali lebih baik daripada biasanya,” tuntasnya.