Suso

Pakarbola.net – Suso merupakan pemain sayap asal Spanyol yang sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Rossoneri hingga tahun 2022. Itu artinya Suso masih lama menggunakan seragam AC Milan sebagai klubnya saat ini. Perpanjangan kontrak Suso diumumkan oleh Milan melalui situs resminya pada tanggal 25 September 2017.

Milan memajang foto Suso yang sedang memegang kostum dengan nomor punggung 2022 dan saat itu Suso berdiri bersama Ceo Marco Fassone dan Direktur Olahraga Massimo Mirabelli. AC milan merasa gembira dengan perpanjangan suso. Hal tersebut terbukti dari ungkapan Ac Milan melalui situs resminya “AC Milan dengan gembira mengumumkan  bahwa Suso telah memperpanjang kontraknya”.

Milan Menyetujui Perpanjangan Kontrak dengan Suso

Suso Perpanjang Kontrak Hingga 2022

Awalnya kontrak Suso akan habis pada tahun 2019, namun ternyata Milan tidak ingin kehilangan pemain dari Liverpool pada tahun 2015 tersebut. Hal ini dikarenakan banyak sekali klub yang merasa tertarik dengan Suso dan ingin merekrut Suso ke klubnya mereka masing-masing. Dari pernyataan tersebut akhirnya Milan sepakat untuk meyakinkan Suso agar tetap bertahan di AC Milan hingga 2022.

Kesepakan Milan yang berhasil mempertahankan Suso terbukti dari pernyataannya berikut ini “Kami telah menunggu untuk hari ini, semuanya menyepakati hasil ini dan sekarang kontrak telah ditandatangani secara resmi, ini merupakan berita bagus bagi semua fans Milan.

Suso adalah Pemain dari Liverpool

Sebelum bergabung dengan klub Milan, Suso merupakan pemain yang bergabung dengan Liverpool. Awal mula Suso bergabung dengan Milan yaitu pada tahun 2015 dan Suso didapatkan secara cuma-cuma dari Liverpool setelah habis masa kontraknya. Milan hanya membayar uang kompensasi kepada Suso karema Suso merupakan binaan dari Liverpool senilai 1,3 juta euro.

Saat Suso baru saja bergabung dengan AC Milan, asalnya Suso tidak begitu sukses dalam menunjukkan keahlihan yang dia miliki saat bermain di lapangan. Dia juga sempat dipinjamkan ke Genoa. Akan tetapi sejak tahun 2016-2018 Suso berhasil menemukan sentuhan emasnya. dia berhasil mencetak gol sebanyak 10 dari 55 laa bersama Rossoneri.