19. moment terbaik real madrid di Liga Champions

Pakarbola.net – Real Madrid menjadi tim besar yang digadang akan memenangkan liga Champions musim ini. Dalam perempat final ia harus bertemu dengan Bayern Munchen untuk memperebutkan laga hingga ke final.

Ada berbagai kejadian terbaik yang membuat Real Madrid terlihat nampak lebih gahar dan menjadi tim yang memang berkuasa di Eropa. Di tangan Zinedine Zidane, Real memang tak kalah dan bahkan menjadi tim yang sangat berkuasa saat ini.

Pemain-pemain terbaiknya juga menjadikan Real menjadi tim yang begitu ditakuti. Mulai dari Bale, Ronaldo dan banyak pemain lainnya membuat tim ini sangat diunggulkan. Moment-moment terbaik juga ditorehkan oleh Real Madrid pada musim ini di liga Champion.

Pertemuan Antara Murid dan Guru

Pertandingan perempat final di Liga Champion yang mempertemukan Antara Zidane dan Ancheloti membuat laga menjadi seperti laga antara murid dan guru. Taktik jitu pasti akan dibuat untuk mendapatkan hasil terbaik masing-masing tim.

Tim dengan squad yang tangguh pasti akan diturunkan untuk bisa mendapatkan tiket ke final Liga Champion hingga mendapatkan juara di liga ini. Dengan dua pelatih bersejarah guru dan murid menjadi momen pertandingan yang besar dan berharga.

Keunggulan Trio BBC

Ada tim khusus yang semakin memperkuat tim Real Madrid yaitu adanya tiga pemain andalan yang dijuluki dengan BBC. Yang termasuk dalam BBC ini diantaranya adalah Gareth Bale, Karim Benzema dan juga Cristiano Ronaldo.

Ketiga pemain ini menjadi pendobrak utama dari lini depan Real Madrid sehingga membuat Real Madrid menjadi unggul. Kekuatan tiga pemain utama ini juga membuat Real Madrid selalu menang dan menorehkan banyak gol untuk musuhnya.

BBC ini sebenarnya sudah sangat bagus saat di bawah tangan Ancelotti. Adanya mereka dan Ancelotti di laga melawan Munchen juga akan menjadikan mereka reuni dengan mantan pelatihnya.

Meskipun memang trio BBC ini tidak begitu bagus dan cenderung tidak menakutkan namun tetap saja mereka menjadi penggedor lini belakang musuh yang menakutkan. Bahkan gol utama dari Real juga disumbangkan dari trio BBC ini.