mourinho

pakarbola.net – Kesuksesan Manchester United merengkuh piala Liga Inggris dengan menumbangkan lawannya Southampton 3-2, menghadirkan rasa suka cita yang teramat sangat bagi manajernya, Jose Mourinho.

Jose Mourinho hingga merayakan kemenangan tersebut dengan tampak begitu penuh emosi.Tatkala hendak menyingai podium untuk menerima menerima medali dan trofi, hal yang tak terduga – duga muncul Mou tampak berkaca-kaca saat menerima trofi tersebut.

Dengan tegas, Mou lantas mendedikasikan titel Piala Liga Inggris tersebut untuk semua suporter The Red Devils. Dirinya juga mengatakan kalau penilaian terindah untuk mengetahui pertumbuhan peforma sebuah klub, adalah dengan meraih trofi.

“Piala Liga Inggris ini untuk mereka, untuk seluruh suporter United di seluruh dunia,” tutur Mourinho, seperti dikutip Express.

“Saya akan mengambil ini, karena saya sudah memenangkannya empat kali. Saya mengambil ini untuk saya. Ini adalah gelar pertama plus trofi Community Shield.

“Untuk perkembangan tim, tak ada yang lebih baik ketimbang melakukannya dengan memenangkan trofi,” pungkas juru taktil asal Portugal tersebut.