Mourinho Kembali Turunkan Phil Jones Dalam Laga Hadapi Spurs

Pakarbola.net – Jose Mourinho pelatih dari Manchester United menyampaikan bahwa ia akan kembali memainkan Phil Jones, yang merupakan salah seorang pemain belakang dari MU dalam pertandingan yang akan mempertemukan mereka dengan Tottenham Hotspur dalam kompetisi Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir Phil Jones akan kembali lawan Tottenham karena saat melawan Swansea (di Piala Liga), dia berada di bangku cadangan dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan siap jika saya membutuhkannya,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jadi, saya percaya dia akan lebih baik lagi pada hari Sabtu,” ujar Mourinho menambahkan.

Sebenarnya, dalam pertandingan sebelumnya yang menghadapkan MU dengan klub promosi Huddersfield Town, pemain bersangkutan terpaksa tak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera. Akhirnya setelah pemain tersebut ditarik keluar, posisinya digantikan oleh Victor Lindelof

Sampai saat ini, dalam papan klasemen sementara, poin yang telah dikumpulkan antara MU dan Tottenham sama yakni sebanyak 20 poin. Angka itu mengantarkan kedua klub tersebut berada di peringkat kedua dibawah Man City yang saat ini telah mengumpulkan sebanyaak 25 poin.