Champions League Round of 16 Second Leg - Manchester United vs Sevilla

Pakarbola.net – Awal tahun lalu, Manchester United secara resmi mendatangkan salah seorang pemain dari Arsenal, yakni Alexis Sanchez. Dalam transfernya, MU tak mengeluarkan uang sedikitpun karena pemain tersebut dibarter dengan pemain lainnya, yakni Henrikh Mkhitaryan.

Sayangnya, setengah tahun Sanchez berada di dalam skuad Man United, pemain bersangkutan dinilai belum mampu menunjukaj performa gemilangnya. Masalah adap tasi diperkirakan sebagai penyebab utama belum moncernya pemain asal Chile tersebut di dalam skuad Setan Merah.

Terkait dengan hal ini, Jose Mourinho selaku juru taktik MU menyampaikan bahwa ia yakin bahwa Sanchez akan bersinar bersama MU di musim depan.

“Tidak mudah untuk bergabung di pertengahan musim. Saya bukan penggemar bursa musim dingin karena para pemain datang di tengah musim dan tidak mudah bagi mereka untuk beradaptasi,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Jadi saya pikir setelah beberapa bulan bersama kami, sekarang untuk memulai musim, saya pikir ini adalah momen yang sempurna baginya untuk membangun dirinya sebagai pemain penting untuk kami,” ucap Mourinho.

Saat ini, Sanchez tengah memperuat MU dalam kompetisi pra musim di Amerika Serikat. Sebelumnya sebenarnya Sanchez mengalami keterlambatan untuk berangkat ke negara Paman Sam, pasalnya ia sempat mengalami masalah pada Visa. Namun, setelah masalah tersebut rampung, ia akhirnya dapat memperkuat timnya di ajang pra musim.