MU Kalah dari Sevilla, Rio Ferdinand

Pakarbola.net – Rio Ferdinand, eks punggawa Man United menyampaikan bahwa mantan klubnya tersebut telah meraih hasil yang sangat memalukan karena mengalami kekalahan atas Sevilla di hadapan pendukungnya sendiri dalam leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini.

Seperti yang kita tahu, bahwa dalam laga tersebut The Red Devils harus takluk atas tamunyayang merupakan perwakilan dari Spanyol tersebut dengan skor 1-2. Dengan kekalahan tersebut, akhirnya Man united gagal untuk menembus babak delapan besar Liga Champions musim ini.

Dalam pertandingan tersebut, satu-satunya pemain MU yang dapat menciptakan gol dalam laga tersebut adalah Romelu Lukaku. Gol tersebut memperkecil ketertinggalan 2-0 atas gol dari Sevilla yang keduanya berhasil dicetak oleh Wissam Ben Yedder.

Bagi Ferdinand, dalam pertandingan tersebut ia melihat bahwa permainan yang ditampilkan oleh para pemain MU sangat berantakan. Pria tersebut menilai bahwa para punggawa MU bermain gugup meskipun laga tersebut di helat di kandangnya sendiri.

“Memalukan. Mereka bermain di sana (Old Trafford) dan terlihat gugup. Mereka bermain, namun tidak membuat para suporter bahagia. Tim top dunia tidak memilih dan mencari cara bermain. Mereka akan konsisten bermain seperti itu,” ujar Ferdinand, seperti dilansir The Telegraph, Kamis (15/3/2018).

Ferdinand dalam kesempatan tersebut juga menyoroti salah seorang pemain MU yang menurutnya belum mampu memberikan kontribusi bagi klubnya. Ia adalan Alexis Sanchez, pemain yang di awal tahun lalu resmi di datangkan MU dari Arsenal.

“Permainan sepanjang laga sangat mengecewakan. Padahal, seharusnya tim tuan rumah mencoba menyerang dan mengontrol pertandingan. Mereka bermain sangat konservatif. Mereka tidak terlihat ingin memenangi pertandingan. Sanchez tidak terlihat dia seperti orang asing di lapangan,” tegasnya.

“Dalam beberapa kesempatan saya mendukungnya (Mourinho), tetapi tidak kali ini. Pemilihan 11 pemain sangat aneh dan mengejutkan. Ini penampilan Man United yang sangat memalukan di Old Trafford,” pungkasnya.