MU Mampu Hadapi Jadwal yang Padat Karena Memiliki Mental Kuat

Pakarbola.net – Masa istirahat MU menjadi pusat perhatian sang manajer Jose Mourinho. Jose Mourinho mengatakan bahwa mental para pemain tim asuhannya memiliki peranan yang sangat besar untuk mendapatkan hasil memuaskan. Pertandingan yang dijalani Manchester United dari laga ke laga hanya berjarak hitungan hari saja.

Pertandingan yang dijalani Manchester United kontra The Eagles di Old Trafford hanya berjarak kurang dari tiga hari saja setelah laga sebelumnya di Liga Champions. Setelah MU melakukan lawatan ke markas CSKA Moskow pada hari Kamis dinihari mereka berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 4-1.

Jose Mourinho sudah tidak lagi meragukan kekuatan timnya. Pada musim pertama Jose Mourinho di Manchester United, ia sudah berhasil mengantarkan The Red meraih ’’treble’’. Dalam pertandingan melawan Ajax Amsterdam Setan merah mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Melawan CSKA Moskow The Red Deviles Mampu Kejutkan Tuan Rumah

Saat kontra melawan CSKA Moskow, The Red Deviles mampu mengejutkan sang tuan rumah dengan awal yang cukup bagus. Pertandingan matchday 2 Liga Champions di VEB Arena mengantarkan Manchester United memetik kemenangan dengan skor 4-1.

Di menit keempat, Lukaku berhasil mencetak sebuah gol. Setelah itu The Red kembali menyarangkan gol ke arah gawang lawan berkat Anthony Martial melalui titik putih di menit ke 19 dan hasil tendangan Lukaku di menit ke 27. Pada menit ke 57, Henrikh Mkhitaryan kembali menambah koleksi gol untuk Manchester United. Di menit akhir pertandingan baru CSKA Moskow melakukan gol balasan melalui  Konstain Kuchaev.

Mourinho Berhasil Menorehkan Catatan Kemenangan Pertama

Mental kuat yang dibangun Mourinho kepada timnya The Red rupanya berhasil. Kemenangan atas CSKA Moskow lalu selain mampu mengejutkan tuan rumah rupaya juga menjadi catatan pertama untuk Manchester United yang mampu menang di kandang CSKA. Saat menghadapi Real Madrid dan Chelsea, Manchester United hanya mendapatkan hasil imbang.   Namun menurut Mourinho, CSKA Moskow sedang tidak bermain seperti biasanya. Ia bahkan menuliskan di situs resmi UEFA bahwa CSKA Moskow tidak terlihat sebagus biasanya.