Musim Depan, Matip Berharap Masuk Skuad Utama Liverpool

Pakarbola.net – Kompetisi musim depan lagaknya tak lama agi akan segera bergulir. Terkait dengan hal ini, salah seorang  punggawa Liverpool, Joel Matip, menyampaikan bahwa ia berharap dapat menjadi bagian dari skuat utama dari klubnya.

Bahkan terkait dengan hal ini, Matip, mengaku siap untuk bersaing dengan Dejan Lovren untuk meraih tempat di skuad utama The Reds.  Seperti yang kita tahu, bahwa di musim lalu barisan belakang Liverpool dijaga oleh duet antara Virgil van Dijk dan Lovren. Sedangkan Matip saat itu harus menepi karena mengalami masalah pada bagian pahanya.

Terkait dengan hal ini, Matip juga berharap dengan adanya jadwal yang padat, pelatih akan melakukan rotasi dan ia bisa masuk dalam starting XI bagi Liverpool dalam sebuah pertandingan.

“Tentu saja akan selalu ada persaingan demi 1 tempat di tim utama. Kami memiliki banyak pemain-pemain bagus di sektor bek tengah. Namun, saya tak pernah sekalipun meragukan kualitas yang saya miliki,” ungkap Matip dikutip dari Goal.

“Saya mungkin belum fit 100%. Tapi sejauh ini pemulihan cedera saya berjalan dengan sangat lancar. Saya hanya membutuhkan sedikit waktu lagi untuk dapat fit 100% dan mulai kembali menampilkan performa terbaik. Saya merasa sangat yakin,” lanjut pria berpaspor Kamerun itu.

Saat ini pemain tersebut telah pulih dari cederanya, dan ia juga berharap supaya tak lagi mengalami cedera di musim depan supaya ia bisa dimainkan dalam sebuah pertandingan.

“Tak ada pemain yang ingin menyaksikan laga final Liga Champions sebagai penonton. Tentu saja bagian itu bukan merupakan bagian terbaik dari seorang pesepakbola. Tapi, hal tersebut merupakan hal yang wajar untuk atlet sepak bola.”