NGolo Kante Cedera

Pakarbola.net – Saat ini, Chelsea nampaknya skuad Chelsea sedang pincang. Hal ini dikarenakan, salah satu pemain yang menjadi andalan mereka, yakni N’Golo Kante diperkirakan beberapa pertandingan kedepan tak akan dapat di turunkan karena saat ini sedang mengalami cedera.

Cedera yang dialami pemain tersebut ia dapatkan pada saat ia sedang bermain untuk membela negaranya, yakni Timnas Prancis dalam kualifikasi Piala Dunia. Saat itu, Kante bersama Timnas Prancis sedang dihadapkan dengan Timnas Bulgaaria.

Cederanya Kante menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Bahkan, Antonio Conte, selku orang yang menahkodai The Blues menyampaikan bahwa cederanya Kante menjadi kerugian terbesar yang Chelsea alami saat ini. Ia sendiri saat ini masih belum mengetaahui bagaimana kondisi dari pemain tersebut saat ini. Yang jelas, mereka akan segera melakukan pengecekan terkait dengan cedera tersebut minggu depan.

“Kami akan melakukan scan minggu depan untuk mengecek situasinya, untuk melihat perkembanganya, tapi yang jelas, ia mengalami masalah hamstring,” ujar Conte, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (14/10/2017).

“Ini adalah kehilangan terbesar kami, kami sangat tahu bagaimana pentingnya Kante di tim tamu dan kami tidak memiliki pemain lain dengan karakter yang sama. Kami hanya memiliki Timoue Bakayoko dan Cesc Fabregas dan kami memiliki tujuh pertandingan dalam satu bulan,” tuntasnya.