nil maizar

 

 pakarbola.net – Pelatih  Semen Padang Nilmaizar memberikan penjelasan soal absennya kiper Jandia Eka Putra saat melawan Bhayangkara FC pada putaran perempat-final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan,  Solo, Minggu (26/2) malam. Pada pertandingan itu, mantan pemain belakang Semen Padang FC dan juga pernah menjadi pelatih tim nasional sepak bola Indonesia hanya memasukkan nama Muhammad Ridwan dan kiper muda Rendy Oscario dalam daftar susunan pemain.

Nil pun membantah kalau tak hadirnya Jandia sebab dia hengkang dari tim Kabau Sirah. “Jandia tetap ada di tim. Dia ada masalah cedera. kami sedang terapi dan mengobatinya. Saat ini kondisinya sudah membaik,” beber Nil.

“Saya khawatir, kalau dia dipaksakan main pada laga ini, nanti dia tak maksimal,” tambahnya.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, pada pertandingan itu Semen Padang sukses menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Semen Padang dilesakkan Vendry Mofu pada menit ke-90′.

Selanjutnya, Semen Padang akan melawan Arema FC pada Laga semi-final. Hengky Ardiles dan kawan-kawan akan lebih dulu menjamu Arema di Stadion H. Agus Salim, Padang, 2 Maret nanti. Tiga hari setelah itu, giliran Semen Padang bertandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.