Pedro Rodriguez Ingin Chelsea Juara Piala FA

Pakarbola.net – Pedro Rodriguez, salah seorang punggawa Chelsea memiliki harapan yang besar supaya klubnya dapat meraih gelar dalam kompetisi Piala FA musim ini. Sebagai informasi, bahwa Piala FA menjadi peluang terakhir bagi Chelsea supaya tidak nihil gelar di musim ini.

Sebagai informasi, bahwa skuad asuhan Antonio Conte ini mengalami kegagalan dalam beberapa kompetisi yang mereka ikuti. Terakhir,mereka gagal menjajakan kaki lebih jauh dalam kompetisi Liga Champions setelah kalah di babak 16 besar atas Barcelona.

Karena itu, menjadi kampiun dalam kompetisi Piala FA tentunya menjadi hal yang cukup baik bagi klub tersebut. Saat ini, Chelsea telah memasuki babak semifinal dalam kompetisi Piala FA. Di laga semifinal,  Chelsea akan dihadapkan dengan Southampton untuk memperebutkan satu tiket di partai puncak.

Sebenarnya, di musim ini Chelsea menunjukan performa yang jauh berbeda dibanddingkan pada musim lalu dimana mereka cukup tangguh hingga berhasil meraih gelar Liga Inggris setelah meraih keunggulan poin atas lawan-lawannya.

Pedro sendiri mengakui bahwa tekadnya untuk dapat membawa Chelsea meraih juara dalam kompetisi Piala FA sangatlah tinggi. Hal ini juga dikarenakan karena dalam kariernya membela sebuah klub, pemain bersangkutan sampai saat ini belum pernah sekalipun meraih gelar juara piala FA bersama klubnya.

“Setiap pertandingan itu sulit pastinya dan begitu juga dengan melawan Southampton. Kami ingin bisa ke final, namun pertama-tama kami harus mengalahkan Southampton dan itu tak akan menjadi pertandingan yang mudah. Kami harus bekerja keras,” ungkap Pedro, menyadur dari laman resmi Chelsea, Jumat (23/3/2018).

“Bagi saya, ini sangat bagus jika kami bisa memenangkan trofi ini. Saya belum pernah memenangkan ini dalam karier saya dan ini merupakan sesuatu yang saya ingin menangkan bersama Chelsea. Itu merupakan target saya dan rekan-rekan satu tim. Ini kompetisi yang sangat bagus di Inggris dan memiliki banyak sejarah,” tukas winger 30 tahun itu.