Bayern Muenchen - Training & Press Conference

Pakarbola.net – Jupp Heynckes, orang yang saat ini menahkodai klub Bayern Munich menyampaaikan bahwa dirinya tidak akan terlalu memaksa Franck Ribery untuk kembali bermain. Hal ini ia lakukan karena pelatih tersebut menginginkan pemain yang bersangkutan benar-benar pulih dari cederanya.

“Sangat penting bagi dia untuk beristirahat dan menyelesaikan dengan baik latihan untuk mengembalikan kondisi tubuhnya. Saya tak akan mengambil risiko terkait dia,” jelas Heynckes.

Kembali melatih Munchen, pelatih tersebut percaya bahwa Franck Ribery akan dapat kembali pada peforma apiknya setelah pulih dari cederanya. Sebagai informasi, bahwa Ribery saat ini sedang mengalaami masalah pada bagian lutut kirinya. Cedera tersebut ia dapatkan ketika membela klubnya dalam menghadapi Hertha Berlin pada awal Oktober ini.

“Dia sangat bersemangat. Saya tak pernah melihat dia seperti itu sebelumnya. Biasanya dia menghindari gym, tapi sekarang dia justru sangat menyukainya,” seloroh pelatih berumur 72 tahun tersebut.

Hingga saat ini kondisi pemain bersangkutan terus membaik, hal ini dibuktikan dengan pemain tersebut yang sempat mengapload videonya yang mana ia sedang melakukan tarian, pada akun media sosialnya.