Pelatih Madrid Beri Pujian Untuk Jiwa Besar Ronaldo

Pakarbola.net – Jiwa besar ditunjukan oleh sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang memberikan peluangnya untuk dapat mencetak sebuah hatrick,  kepada pemain lainnya yakni Karim Benzema dalam pertandingan Lanjutan Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid kontra  Alaves.

Seperti yang kita tahu, bahwa musim ini Benzema menunjukan permainan yang kurang begitu maksimal. Hal ini akhirnya membuat peain bersangkutan terlihat kesulitan untuk mencetak gol di musim ini. Gol di gawang Alaves kali ini menjadi gol ke empatnya bagi pemain tersebut dalam kompetisi Liga Spanyol.

Terkait dengan kebesaran hati yang ditunjukan oleh Ronaldo, pemain bersangkutan akhirnya mendapat pujian dari juru taktik Real Madrid, yakni Zinedine Zidane. Ronaldo sendiri sebelumnya telah berhasil mencetak dua gol yang ia ciptaakan ketika pertandingan berjalan 44 menit dan 61 menit.

Sedangkan Gol yang dilakukan oleh Benzema sendiri terjadi ketika pertandingan menuju menit-menit terakhir, yakni saat laga telah berlangsung 89 menit. Sedangkan Gareth Bale juga dalam pertandingan tersebut sukses mencetak satu gol yang terjadi saat pertandingan berjalan 46 menit.

Gol-gol tersebut membuat Real Madrid sukses mengandaskan lawannya melalui skor telak 4-0. Kemenangan ini membuat klub yang bermarkas di Santiaga Bernabeu tersebut berhak atas tambahan 3 poin. Dalam klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid saat ini masih tertahan di peringkat tiga, dibawah Barcelona dan rival sekotanya, Atletico Madrid.

“Saya senang dengan sikap baik Cristiano kepada Karim. Hal ini menunjukkan bahwa dia adalah pemain dalam tim. Karim pantas mendapatkannya untuk mencetak gol, karena ia telah memainkan permainan yang sangat bagus,” terang Zidane, menyadur dari Soccerway, Minggu (25/2/2018).

“Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) selalu ada di sana. Mereka memainkan permainan yang sangat bagus, termasuk Lucaz Vazquez. Keempat pemain depan Madrid, semuanya bermain sangat baik. Saya senang kepada keempat pemain tersebut,” lanjutnya.

“Kami akan melihat jika Bale tetap berada di sebelah kiri, saya ingin melihatnya berada di posisi ini. Kami akan melihatnya dalam pertandingan berikutnya. Tapi saat ini kami memiliki lebih banyak konsistensi yang kami inginkan dalam permainan kami, fokus kami dan itu datang dengan kepercayaan diri pulih yang mendasar bagi pemain,” tuntasnya.