09

Pakarbola.net – Bulan yang sudah di tunggu-tunggu oleh para penggemar dunia sepakbola, pertandingan di turnamen Benua Eropa sudah dimulai kick off. Menjadi hal yang sangat lumrah apabila para pengamat sepakbola atau para pecinta sepakbola menghitung-hitung siapapakah tim favorit yang akan menjuarai turnamen kali ini, apakah Real Madrid akan membuat sejarah lagi atau klub-klub yang ingin mendapatkan gelar seperti Paris Saint German? Tapi yang lebih seru untuk diulas adalah pemain yang akan bersinar. Apakah bintang lama atau justru para bintang baru?

Penasaran dengan Pemain baru atau lama yang akan bersinar di Liga Champions 2017-2018

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak lain merupakan dua pemain sepakbola yang tidak akan pernah terhapus dari daftar pemain yang akan bersinar dalam Liga Champions. Dua pemain ini akan selalu menjadi pilihan utama dalam pemilihan calon pemain yang akan bersinar di ajang Liga Champions. Disamping dua pemain itu, kalian akan menanti aksi Neymar bersama klub dan rekan barunya, setelah lepas dariĀ  Lionel Messi, Neymar akan bertransformasi menjadi salah satu pemain sepakbola bersama Ronaldo dan Messi.

Sebagai pemain termahal di dunia musim ini, Neymar sudah dapat membuktikan dalam beberapa pertandingan di Ligue 1 Prancis. Mungkin bursa taruhan akan bertanya-tanya Apakah Neymar akan menjadi salah satu golongan pemain di sepakbola bersama Ronaldo dan Messi?. Disamping bintang bintang lama yang akan diperkirakan bersinar yakni adalah pemain-pemain penunjang seperti, Kylian Mbappe, Isco, dan Marco Asensio.

Dalam beberapa laga baikĀ  bersama klub maupun negara, Marco Asensio dan Isco menjadi Rising Star terfavorit serta berhasil menggeser pamor dari bintang lama. Sedangkan Kylian Mbappe yang telah digadang-gadang menjadi rising star karena pernampilannya musim lalu bersama AS Monaco dan duetnya bersama Neymar menjadi salah satu momen yang seru untuk ditunggu.

Jangan pula meragukan pemain-pemain yang sedang on fire bersama klubnya seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, Mikhtaryan, Mohammed Salah, Paulo Dybala, hingga Alvaro Morata yang kini mulai tune in dengan tim mereka masing-masing.

Tinggal kita tunggu saja, beberapa aksi dari para pemain-pemain yang bertalenta ini memiliki posisi untuk menyerang karena penggemar sepakbola sangat menanti permainan menyerang yang menghibur, jadi pemain bintang seperti Manuel Neuer, Sergio Ramos, David De Gea dan pemain-pemain yang memiliki peran untuk bertahan tidak diperhitungkan dalam bintang yang akan bersinar.