17. Antoino Griezmann

Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain Atletico yang menjadi incaran dan rebutan tim-tim besar di dunia. Berbagai tawaran yang singgah pada Antoine tentu akan membuat Atletico harus sedikit was-was jika akan ditinggalkan oleh pemain penggedor utama di Atletico.

Atletico tentu harus mencari pemain yang bisa sepadan dengan kualitas dan skill yang dimiliki oleh Griezmann. Tak kaget memang jika Griezmann kemudian menjadi pemain yang sangat diincar karena sejauh ini ia sudah mengoleksi 79 gol dan membawa Atletico hingga ke Liga Champion.

Jika memang Griezmann memutuskan untuk meninggalkan Atletico maka ada beberapa pemain yang digadang-gadang akan menggantikan posisinya. Beberapa pemain hebat seperti berikut ini menjadi pilihan yang bagus untuk dipilih oleh Atletico.

Angel Correa

Sebenarnya tanpa harus membeli pemain baru, Atletico juga sudah memiliki pemain bertalenta yang bisa mengganti posisi Griezmann yaitu Anggel Correa. Pemain ini memiliki skill yang sangat mumpuni dan bisa menggantikan posisi Griezmann dengan sangat baik.

Pemain berusia 22 tahun ini pernah diasuh oleh Diego Simeone sehingga mengubahnya menjadi pemain yang cukup bertalenta. Pemain ini bahkan sudah mencetak 7 gol dan 8 assist meskipun ia tak sering mengisi lini utama dari Atletico.

Andrea Belotti

Pemain berusia 23 tahun ini juga menjadi salah satu pemain pendobrak untuk Torino. Bahkan sat ini ia sudah mengoleksi 25 gol dan 4 assist yang ia persembahkan untuk Torino. Mengingat banyaknya gol, maka ia sebenarnya hampir mirip dengan pencapaian yang didapatkan oleh Griezmann.

Ditambah lagi jika Andrea Belotti akan menempati posisi Griezmann di Atletico bisa jadi ia akan menjadi mesin pencetak gol yang lebih unggul. Sebab, saat ini Atletico juga cukup banyak menghasilkan pemain pembobol gawang yang ampuh dan melegenda.

Alezandre Lacazette

Pemain ini sudah berhasil memberikan 29 gol dan 4 assist untuk Lyon pada musim ini. Meskipun banyak sekali tim yang mencoba mendekatinya namun nyatanya ia tetap konsisten untuk bertahan di Lyon hingga saat ini.  Meskipun begitu tak menutup kemungkinan juga jika Atletico berhasil memboyong Alezandre untuk menggantikan Griezman.