Pemain-pemain yang Berpotensi Menggantikan Aguero di Fantasy Primer League

Pakarbola.net – Sergio Aguero merupakan pemain Manchester City yang harus absen tampil di lapangan hijau karena cedera setelelah beberapa waktu lalu mengalami sebuah kecelakaan di Amsterdam, Belanda sehingga mengecewakan Citizens. Striker asal Argentina ini diberitakan harus beristirahat total selama enam hingga delapan minggu lamanya akibat terjadi patah tulang di bagian rusuk sehingga hal ini tentu saja mengacaukan rencana Josep Guardiola.

PadahalĀ  musim ini Aguero sedang dalam performa terbaik. Hal ini terlihat dari tujuh gol yang mampu ia raih dari total delapan pertandingan. Untuk mengisi kekosongan lini depan, maka mau tidak mau City akan menurunkan seorang pemain. Berikut ini pemain-pemain yang berpotensi menggantikan Aguero.

Pemain yang Berpotensi Menggantikan Aguero

Gabriel Jesus

Nama Gabriel Jesus merupakan pemain yang memulai karir di City dengan cukup hebat di musim lalu. Walau sempat dicopot saat City bertanding melawan Donetsk di Liga Champions, Gabriel harus bangkit kembali untuk situasi seperti ini.

Raheem Sterling

Musim lalu Guardiola mengambil keputusan besar untuk skuat sayap karena hanya mengandalkan satu sisi kekuatan saja. Sterling di bagian kanan dan Leroy Sane di bagian kiri. Hal ini tak berlangsung lama karena sang pelatih yakin bahwa Sterling mampu menunjukkan performa terbaiknya di tengah. Saat Guardiola mengambil keputusan untuk memainkan dua pemain sekaligus pada bagian depan maka Sterling merupakan pilihan terbaik dari absennya Aguero.

Alexandre Lacazette

Penyerang asal Arsenal Alexandre Lacazette sangat layak dijadikan pilihan pengganti Sergio Aguero. Pekan lalu saja Alexandre Lacazette mampu mempersembahkan dua gol sekaligus ketika membantu Teh Gunners melawan West Bromwich.

Alvaro Morata

Alvaro Morata semakin ke depan semakin menunjukkan ketejaman bermainnya bersama Chelsea. Pekan lalu saja ia mampu membuat hat-trick yang layak untuk dipertimbangkan sebagai salah satu kandidat pengganti Aguero.

Jamie Vardy

Walaupun Liecester City termasuk dalam klub papan bawah, namun nama Jamie Vardy sangat layak untuk dipertimbangkan sebagai pengganti Aguero. Jamie Vardy telah berhasil mencetak sebanyak lima gol. Kendati demikian harganya juga tidakĀ  terlalu mahal.